alexametrics

Soekarwo: Pokoknya Sama dengan Ibu Khofifah

30 Januari 2018, 14:51:28 WIB

JawaPos.com – Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa mengelar silaturrahim dengan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jatim Soekarwo. Acara berlangsung di Kantor DPD Demokrat Jatim, Jalan Kertajaya, Surabaya, Selasa (30/1).

Pantauan JawaPos.com di lokasi, Khofifah yang mengenakan baju dan kerudung putuih tiba di Kantor Demokrat Jatim pukul 12.00 WIB. Ia langsung disambut Soekarwo dan Sekretaris Demokrat Jatim Renville Antonio.

Khofifah langsung diajak makan siang. Dua menu makanan sudah siap menanti. Yakni, nasi pecel dan nasi krawu. Perempuan yang juga Ketua Umum Pengurus Pusat Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) itu lantas memilih menu nasi pecel dengan lauk dadar jagung. “Saya makan pecel saja sama dadar jagug, itu enak. Pecel itu sangat simpel masaknya, tinggal kasih air panas (bumbunya) sujah jadi,” celetuk Khofifah.

Menu yang sama juga disantap Pakde Karwo, sapaan akrab Soekarwo. Namun, pria yang sekaligus menjabat sebagai Gubernur Jatim itu memberi tambahan terlur dadar sebagai lauknya. “Saya makan pacel juga sama telor. Pokoknya sama dengan punya Ibu Khofifah,” tutur Pakde Karwo.

Usai mengambil makanan, Pakde Karwo bersama Khofihah duduk satu meja menikmati makan siang. Semangkuk krupuk di atas meja tampak melengkapi menu makanan mereka.

Hingga berita ini ditulis, silaturrahim antara Khofifah dan Pakde Karwo masih berlangsung. Tampak hadir pula Ketua Tim Pemenangan Khofifah-Emil, M. Roziqi.

Editor : Sofyan Cahyono

Reporter : (mkd/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Soekarwo: Pokoknya Sama dengan Ibu Khofifah