alexametrics

Nawa Bhakti Satya, Sebutan Program Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

30 Januari 2018, 19:06:40 WIB

JawaPos.com – Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengungkapkan telah merumuskan sembilan program prioritas yang diberi nama Nawa Bakti Satya untuk pencalonannya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018.

Program Nawa Bhakti Satya itu disampaikan Khofifah saat menggelar silaturrahmi dengan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Timur di Kantor DPD Demokrat Jatim, Jalan Kertajaya, Surabaya, Selasa (30/1).

“Boleh saya bocorkan ya Pakde (Karwo). Program yang akan kita usung dalam Pilgub yang akan datang kita sebut Nawa Bhakti Satya,” ucap Khofifah disambut tepuk tangan dari seluruh kader Demokrat.

Dijelaskan Khofifah, Nawa Bhakti Satya, adalah sembilam program yang dirumuskan khusus untuk membangun untuk Jawa Timur yang lebih sejahtera dan mulia.

“Nawa Bakti Satya itu yang akan kita baktikan untuk Jawa Timur untuk mendapat kemuliaan. Mulia dimata masyarakat, mulia dimata bangsa-bangsa lain dan mulia dihadapan Allah SWT,” tandas Khofifah.

Khofifah mengatakan, proram Nawa Bhakti Satya tersebut akan dikerjakan secara bersama-sama dengan mengedepankan sistem partnership. “Kita ingin sinergi membangun leadership karena tagline kita ‘Kerja bersama untuk Jatim Sejahtera’. Tapi, program Nawa Bhakti Satya Itu ada partnership, membaktikan seluruh energi positif kita,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Khofifah Indar Parawansa – Emil Elestianto Dardak resmi diusung oleh Partai Demokrat, partai Golkar, partai NasDem, partai Hanura, PAN PPP dan PKPI sebagai pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur di pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018.

Selain itu, pasangan Khofifah-Emil juga mendapat dukungan dari berbagai elemen relawan. Seperti relawan yang menyokong Posko Rahim Kamil. Diantaranya relawan Pustari (pusat tampung aspirasi) KPK (komunitas pendukung Khofifah) dan Relawan 889.

Editor : Soejatmiko

Reporter : (mkd/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Nawa Bhakti Satya, Sebutan Program Khofifah-Emil di Pilgub Jatim