alexametrics

Hasan Aminuddin Bantu Pemenangan Khofifah-Emil

29 Mei 2018, 10:58:00 WIB

JawaPos.com – Gelaran Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) 2018 semakin dekat. Safari politik dan konsolidasi pun semakin gencar dilakukan masing-masing pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur (cagub-cawagub).

Seperti yang dilakukan Cawagub Jatim Emil Elestianto Dardak. Senin (28/5) malam, Emil mengunjungi kediaman anggota Fraksi Nasdem DPR RI Hasan Aminuddin di Jalan A. Yani, Kota Probolinggo.

Dalam pertemuan tersebut, Emil Dardak didampingi Habib Mahdi, Bendahara DPW PPP Jawa Timur dan KH. Zahrul Azhar As’ad atau Gus Hans. Kemudian ada Calon Bupati Probolinggo Hj. Puput Tantriana Sari, yang merupakan istri Hasan Aminuddin.

Hasan Aminuddin mengaku sangat senang menerima kunjungan Emil Dardak. Bahkan dirinya mengaku telah melakukan pemetaan dan strategi penguatan suara Khofifah-Emil di wilayah Probolinggo dan sekitarnya.

“Saya senang menerima kunjungan Mas Emil malam ini. Kami berbincang penuh kekeluargaan. Sekaligus membahas strategi pemenangan dan sekalian tadi saya mengajak Ketua Nasdem Kota Probolinggo untuk mematangkan penguatan di wilayah perkotaan,” kata Bupati Probolinggo dua periode itu di kediamannya.

Sementara itu, Emil Dardak menjelaskan bahwa kunjungannya ke Probolinggo khusus untuk melakukan konsolidasi bersama Hasan Aminuddin. Konsolidasi ini bertujuan untuk memperkuat suara di Probolinggo dan sekitarnya.

“Saya senang sekali karena beliau adalah senior saya di dunia politik dan juga sama-sama menjadi bupati. Beliau ramah sekali. Bahkan langsung memanggil Ketua Nasdem Kota Probolinggo untuk memastikan penguatan suara di wilayah perkotaan,” tuturnya.

Lebih lanjut, Emil Dardak menambahkan bahwa dirinya bersama Hasan Aminuddin telah menyusun strategi guna mempertebal suara di daerah Tapal Kuda khususnya Probolinggo. Dia yakin upaya bersama Hasan Aminuddin akan membuahkan hasil.

“Banyak strategi yang sudah kita susun tentu tidak bisa saya bongkar disini. Tentu mempertebal keunggulan suara dari beberapa lembaga survei independen,” pungkasnya.

Editor : Sofyan Cahyono

Reporter : (mkd/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Hasan Aminuddin Bantu Pemenangan Khofifah-Emil