alexametrics

Emil Perkuat Konsolidadi Pemenangan Jatim

29 Mei 2018, 21:34:32 WIB

JawaPos.com – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Timur (Jatim), Emil Elestianto Dardak terus melakukan konsolidasi, untuk memaksimalkan penguatan suara kemenangan di wilayah Jawa Timur. Pihaknya pun tidak terlalu terlena dengan hasil survey yang dilakukan oleh beberapa pihak.

“Secara teritorial maupun secara elemen, kami mencoba melakukan konsolidasi supaya lebih solid. Kami tidak mau terlena dengan hasil survey kemudian merasa sudah. Kayaknya masih harus genjot kerja keras terus, karena hasil akhir ditentukan oleh ikhtiar dan doa,” ujarnya di sela-sela kunjungannya di Malang, Selasa (29/5).

Emil mengakui, pihaknya masih perlu berusaha semaksimal mungkin untuk mendapat suara. “Tapi, secara regional cukup optimis. Apalagi Mataraman, karena saya Bupati Trenggalek,” lanjutnya.

Beberapa kawasan tapal kuda pun sudah mereka kuasai. Emil juga mengatakan, jika pasangannya Khofifah Indar Parawansa juga terus melakukan konsolidasi ke beberapa daerah. Seperti Bantur, Kabupaten Malang, Ngawi, Tuban dan Surabaya.

Sementara itu, untuk wilayah Malang Raya, Emil melihat jika dukungan dari berbagai elemen cukup signifikan. Mulai dari elemen pemuda, milenial, perempuan, hingga kiai. “Di wilayah Malang Raya sangat menggembirakan. Itu menjadi semangat bagi kami untuk menargetkan angka yang signifikan di wilayah Malang Raya,” tegasnya.

Pihaknya pun optimis bisa menang di semua wilayah, tidak ada yang lepas.
Selain itu, Emil juga berfokus untuk menggandeng para generasi milenial. Sehingga, mereka tidak menjadi apatis ke politik. Dia mencontohkan, dirinya beberapa saat lalu pergi ke Blitar untuk bertemu dengan anak-anak muda disana.

“Mereka merasa kali ini anak muda dikasih kesempatan. Saya tinggal memastikan, saya maju, saya harus ingat bahwa saya juga mewakili anak muda,” pungkasnya.

Editor : Budi Warsito

Reporter : (fis/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Emil Perkuat Konsolidadi Pemenangan Jatim