alexametrics

Soal Jingle, Khofifah Nyatakan Siap Duet Bareng Anang

29 Januari 2018, 12:46:42 WIB

JawaPos.com – Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jawa Timur Khofifah Indar Parwansa menyambut penuh antusias rencana pembuatan jingle oleh musisi Anang Hermansyah bersama isterinya Ashanty terkait pencalonannya di di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018.

 Khofifah yang berpasangan dengan Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Emil Elestianto Dardak itu pun langsung menyanggupi ajakan anang untuk membuat sebuat jingle bareng untuk sosialisasi pasangan Khofifah-Emil.

 “Siap, meski dengan suara yang ala kaadarnya,” tegas Khofifah saat ditanya kesiapannya usai silaturrahmi dengan Anang dan Ashanty di posko Rahim Kamil, Jalan Taman Gayungsari Barat, Surabaya, pada Minggu, (28/1) malam.

 Disamping itu, Khofifah bersyukur dapat berisinergi dengan Anang yang juga Anggota DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasionanl (PAN). Sebab, Khofifah sendiri sudah mengantongi sebuah hasil lembaga survey yang menunjukkan popularita seorang Anang cukup tinggi. Apalagi, nama Anang sendiri kerap disebut sebagai sosok yang layak maju Pilgub Jatim.

 “Kebetulan ada survey yang cukup signifikan seorang mas Anang memiliki signifikansi yang cukup kuat sebagai voot gather di Jawa Timur ini. Saya sudah pegang hasil survey itu. Oleh karena itu, ini kesempatan sinergi yang luar biasa menurut saya, engery baru dari seorang Anang, mudah-mudahn mbak Ashanty juga bisa bersinergi disnini” ungkap Khofifah.

 Selain dukungan dari Anang beserta keluarganya, Khofifah juga mengaku sudah mengantongi dukungan serupa dari artis tau publik figur laiinya. Namun, perempuan yang juga Ketua Umum Muslimat NU itu masih enggan mempublikasikan nama artis tersebut. “Saya rasa jangan sekrang deh. Saya sudah dapat konfirmasi (dari artis itu),” pungkas Khofifah.

 Sebelumnya, Anang Hermansyah berjanji akan membuatkan sebuah jingle khusus untuk pencalonan Khofifah Indar Parwansa – Emil Elestianto Dardak sebagai pasangan Bakal Calon Gubernur-Bakal Calon Wakil Gubernur di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018.

 Sebuah lagu pendek untuk mensosialisasikan Khofifah-Emil tersebut akan dinyanyikan langsung oleh Anang dan isterinya Ashanty. Bahkan, Anang berencana akan mengajak Khofifah langsung menyanyikan jingle tersebut.

 Sekadar diketahui, Khofifah Indar Parawansa – Emil Elestianto Dardak resmi diusung oleh Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai NasDem, Partai Hanura, PAN PPP dan PKPI sebagai pasangan Bacagub-Bacawagub di Pilgub Jatim 2018.

 Selain itu, pasangan Khofifah-Emil juga mendapat dukungan dari berbagai elemen relawan. Seperti relawan yang menyokong Posko Rahim Kamil. Diantaranya relawan Pustari (pusat tampung aspirasi) KPK (komunitas pendukung Khofifah) dan Relawan 889.

Editor : Soejatmiko

Reporter : (mkd/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Soal Jingle, Khofifah Nyatakan Siap Duet Bareng Anang