alexametrics

Jingle untuk Khofifah-Emil Nol Rupiah

29 Januari 2018, 10:32:36 WIB

JawaPos.com – Bakal Calon Gubernur-Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacagub-Bacawagub) Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parwansa–Emil Elestianto Dardak tutur melakukan sosialisasi lewat jingle. Lagu pendek akan diciptakan musisi sekaligus politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Anang Hermansyah.

Anang menegaskan bahwa pembuatan jingle untuk Khofifah-Emil murni bentuk dukungan dan tanpa ikatan kontrak alias gratis. “Nol rupiah. Anang tidak ada Hengki Pengki di sini. Ini bentuk dukungan murni,” tegas Anang usai silaturrahmi dengan Khofifah di Posko Rahim Kamil, Jalan Taman Gayungsari Barat, Surabaya, Minggu (28/1) malam.

Dalam pembuatan jingle, diharapkan ada banyak artis yang terlibat. Anang bersama Ashanty sudah pasti mengisi jingle. Selain itu, Anang berharap Sigit Purnomo Syamsudin Said atau Pasha Ungu juga ikut mengisi. Seperti diketahui, Pasha merupakan kader PAN dan sekarang menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu.

Selain dari kalangan artis. Anang berencana mengajak Khofifah dan Emil dalam pembuatan jingle. “(Jingle) Itu sebuah usaha yang bagus. Karena lagu memang akan menjadi bagian (dari sosialisasi Khofifah-Emil Dardak). Kalau nanti bisa, Mbak Khofifah ikut nyanyi dilagu itu akan lebih menarik,” ucap Anang.

“Nantinya yang mendukung ada Pasha. Terus (bakal calon) wakil gubernurnya juga penyayi. Saya suka suaranya Mas Emil. Terus terang, kalau waktu itu tidak mencalonkan, pasti saya ajak rekaman,” lanjutnya.

Anggota DPR RI itu berjanji akan memprioritaskan pembuatan jingle. Sepulang dari Surabaya, ia akan segera berpikir untuk mencari konsep dan tema yang cocok dengan pencalonan Khofifah-Emil. “Kalau ngomong temanya jingle, saya harus pikirin dulu. Nanti pulang, saya pikirkan deh. Pasti itu menjadi perhatian saya,” imbuh Anang.

Tidak hanya membuat jingle. Totalitas Anang unuk memenangkan Khofifah-Emil juga ditunjukkan dengan kesiapannya menjadi juru kampanye (jurkam). Bahkan Anang juga akan mengajak istrinya, Ashanty terlibat dalam pemenangan pasangan yang memiliki tagline Kerja itu.

“Saya siap (jadi jurkam). Nanti akan didiskusikan. Selama schedule-nya nanti bisa bareng dalam masa kampanye, nanti kami support dukung ibu Khofifah. Insya Allah berdua (denga Ashanty),” tutur Anang.

Sebagai kader PAN, Anang akan all out mendukung Khofifah-Emil. Apalagi permintaan tersebut datang dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Secara pribadi, Anang bersama keluarganya sangat menyukai sosok Khofifah.

“Saya mewakili PAN, Bang Zul sebagai ketua umum juga meminta.Anang harus support. Secara partai saya memang full support. Tapi secara pribadi saya dan keluarga memang suka dengan Ibu Khofifah,” tukas Anang.

Sekadar diketahui, Khofifah- Emil diusung Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai NasDem, Partai Hanura, PAN, PPP dan PKPI. Selain itu, mereka juga mendapat dukungan dari berbagai elemen relawan. Seperti relawan yang menyokong Posko Rahim Kamil. Di antaranya relawan Pustari (Pusat Tampung Aspirasi), KPK (Komunitas Pendukung Khofifah) dan Relawan 889.

Editor : Soejatmiko

Reporter : (mkd/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Jingle untuk Khofifah-Emil Nol Rupiah