alexametrics

Lagi, 1.500 Pendukung ERAMAS Berlabuh ke DJOSS

28 Mei 2018, 21:17:48 WIB

JawaPos.com – Lagi-lagi fenomena alih dukungan di Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgub Sumut) terjadi. Kali ini, pendukung pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah kembali mengalihkan dukungan kepada pasangan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus.

Sebanyak 1.500 Relawan Tabagsel Bersatu mengalihkan dukungan mereka ke Djarot-Sihar (DJOSS). Alih dukungan itu dilakukan setelah ada perdebatan panjang di internal pendukung.

“Kita melihat, pasangan Djarot-Sihar memang pantas memimpin Sumut. Karena kami menilai sudah banyak pengalamannya. Khususnya Pak Djarot yang sudah berulang kali memimpin daerah dan provinsi,” kata Sekretaris Tabagsel Bersatu Andi Hakim, Senin (28/5).

Para pendukung yang alih dukungan, diklaim berasal dari 79 desa yang ada di Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel). Sebelum menyatakan mengalihkan dukungan, para pengurus relawan sudah menggelar rapat untuk membahas hal tersebut terlebih dahulu.

“Kita putra Sumut, kita ingin Sumut ini berbenah. Kenyataan di lapangan saat ini, Sumut sudah tertinggal dengan daerah lain,” katanya.

Para relawan pun sudah datang ke Posko Relawan DJOSS untuk mengalihkan dukungan mereka. Seperti biasa, disana para relawan yang menyatakan mendukung DJOSS disematkan kaus bergambar Djarot – Sihar yang dilakukan langsung oleh Ketua Koordinator Relawan Djarot-Sihar, Ricky Sitorus.

Sementara itu, Koordinator relawan Djarot-Sihar Ricky Sitorus mengapresiasi alih dukungan itu. Artinya, semakin bertambah orang yang memahami siapa Djarot Sihar sesungguhnya.

“Kami sangat senang dan bahagia dengan bergabungnya dan bersatunya saudara-saudara kita dalam relawan Djoss. Mereka memahami siapa Djoss. Bahwa Djarot-Sihar benar-benar ingin membangun Sumatera Utara ke depan,” pungkasnya.

Editor : Budi Warsito

Reporter : (pra/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Lagi, 1.500 Pendukung ERAMAS Berlabuh ke DJOSS