alexametrics

All Out, Malam Ini Anang-Ashanty Bertemu Khofifah

28 Januari 2018, 16:30:15 WIB

JawaPos.com –  Sederet artis Ibu Kota dipastikan akan terlibat dalam pemenangan pasangan calon Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018. Salah satunya Anang Hermansyah.

Pada Minggu (28/1) malam nanti, Anang didampingi isterinya, Ashanty dijadwalkan bertemu dengan Khofifah di salah satu posko pemenangan di Jalan Taman Gayungsari Barat, Surabaya.

“Nanti malam Mas Anang dan istrinya ketemu Ibu Khofifah di sini (posko),” kata Tim inti pemenangan Khofifah-Emil, Mohammad Arum Sabil di posko pemenangan, Minggu, (28/1).

Dijelaskan Arum, kedatangan Anang sebagai bentuk dukungan nyata. Sebab, Anang saat ini berstatus anggota DPR dari salah satu partai pengusung Khofifah-Emil, Yakni Partai Amanat Nasional (PAN). Sedangkan keterlibatan Ashanty, kata Arum, adalah wajar bila Ashanty “Sami’naa Wa Atho’naa” (Kami Denggar Kami Taat) dengan pilihan politik Anang.

“Sudah sangat wajar kalau Anang kesini untuk memperkuat pemenangan pasangan Khofifah-Emil. Anang juga akan all out. Ashanty juga ikut, dia kan istrinya,” jelas Ketua Dewan Pembina Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia atau (APTRI) itu.

Ditegaskan Arum, kedatangan Anang dan Ashanty murni silaturahmi, sehingga dipastikan tidak ada kegiatan pentas hiburan. Keduanya hanya disambut biasa oleh Khofifah dan tim relawan.

“Bu Khofifah selalu menekankan dalam gerakan, agar selalu berakhlak, santun, tidak glamour, dan sederhana, yang penting bermartabat,” pungkas Arum.

Sekadar diketahui, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak resmi diusung oleh Partai Demokrat, partai Golkar, partai NasDem, partai Hanura, PAN dan PKPI sebagai pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur di pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018.

Selain itu, pasangan Khofifah-Emil juga mendapat dukungan dari berbagai elemen relawan. Beberapa elemen relawan yang tercantum dalam spanduk Khofifah-Emil diantaranya, Relawan 889, Relawan Puskatri dan KPK.

Editor : Sari Hardiyanto

Reporter : (mkd/JPC)



Close Ads
All Out, Malam Ini Anang-Ashanty Bertemu Khofifah