alexametrics

Tunggu Quick Count, Ijeck Akan di Masjid

27 Juni 2018, 11:43:25 WIB

JawaPos.com – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah terdaftar di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 05, Kompleks Cemara Asri, Jalan Cemara, Kabupaten Deli Serdang, Sumut. Sebelum bergerak ke TPS untuk menyalurkan hak pilih, pria yang akrab disapa Ijeck itu menggelar doa bersama keluarga di kediamannya.

Usai berdoa, Ijeck bersama sang istri Sri Ayu Mihari serta dua anaknya, Musa Arjian Shah dan Putri Annisa Shah, berangkat ke TPS. Mereka kompak mengenakan pakaian kemeja berwarna putih.

Ditanya soal prediksi hasil, Ijeck yakin menang di Pilgub Sumut. “Saya yakin lah. Karena dalam hidup ini kami harus yakin kepada apapun keputusan yang telah dipilih,” ucapnya, Rabu (27/6).

Dia pun mengajak masyarakat Sumut untuk menggunakan hak suaranya. “Mudah-mudahan hari ini seluruh masyarakat sumut memberikan hak pilihannya. Menentukan pilihannya kepada pasangan yang diyakini dapat memimpin Sumut,” harapnya.

Setelah mencoblos, Ijeck dan keluarga akan kembali menggelar doa bersama di masjid terdekat. Dia akan berada di sana hingga waktu salat Zuhur. Hal itu dilakukan Ijeck untuk memenunggu hasil Quick Count pada sore nanti.

Ijeck mengaku akan menerima apa putusan dan hasil suara dari Pilkada Sumut. “Biasa saja perasaan saya. Kami yakin akan memenangkan itu. Tapi apa hasilnya, kami lihat nanti sore,” pungkasnya.

Editor : Sofyan Cahyono

Reporter : (pra/JPC)



Close Ads
Tunggu Quick Count, Ijeck Akan di Masjid