alexametrics

Pidato Kemenangan, Khofifah-Emil Sampaikan Hormat ke Gus Ipul-Puti

27 Juni 2018, 20:37:08 WIB

JawaPos.com – Gubernur – Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih versi hitung cepat, Khofifah Indar Parawansa – Emil Elestianto Dardak menyampaikan pidato kemenangannya di Pilkada Jawa Timur (Jatim) 2018. Khofifah-Emil menyampaikan pidatonya dengan didampingi oleh seluruh pengurus partai pengusung, relawan, para Kiai serta ibu Nyai di kediamannya, Jalan Jemursari, Surabaya, Rabu, (27/6) petang.

“Dari quick count, proses hitung cepat yang kita sudah ketahui kecepatan, ketepatan dan itu sudah menjadi proses untuk mendeteksi dari setiap pemimpin. Kita menyaksikan seluruh lembaga hitung cepat telah memberikan kemenangan kepada kami Khofifah-Emil sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih,” kata Khofifah.

Khofifah mengatakan, kemenangan ini merupakan hasil dari Ikhtiar seluruh unsur pemenangan, baik itu dari partai pengusung, ulama dan para relawan. Khofifah juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh rakyat Jawa Timur yang telah memberikan amanah kepada Khofifah-Emil untuk memimpin Jawa Timur.

“Kalaupun hasil quick count memberikan kemenangan kepada Khofifah-Emil. Kami, Khofifah-Emil tidak berarti yang terbaik, kami ada karena bapak ibu semua, Khofifah bukan siapa-siapa, saya rasa mas Emil bukan siapa-siapa tanpa dukungan partai politik, tanpa dukungan Kiai, santri, tokoh agama, para relawan dan tentu para jurnalis juga bukan siapa-siapa,” imbuhnya.

Selain itu, Ketua Umum PP Muslimat NU ini juga menyampaikan salam hormat kepada palson nomor urut 2, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) – Puti Guntur Soekarno. Khofifah menegaskan, kemenangannya ini merupakan milik seluruh rakyat Jawa Timur tanpa ada sakre pendudukung nomor 1 atau pendudukung nomor 2.

“Saya dan mas Emil menyampaikan juag bersama-sama menyampaikan salam hormat kepada saudara kami, pasangan nomor 2, Gus Ipul dan Mbak Putri dan seluruh partai pengusung paslon 2,”.

Ungkapan senada juga disampaikan oleh Emil Dardak, usai menyampaikan terimakasih kepada seluruh unsur pemenangan dan masyarakat Jawa Timur, Bupati Trenggalek ini juga menyampaikan salam hormat kepada Gus Ipul – Puti. Menurutnya, paslon nomor urut 2 itu juga

“Suatu kehormatan bisa berjalan berseiring berjuang bersama. Kehormatan bisa mendampingi ibu Khofifah. Semoga beliau selalu diberikan kesehatan. Saya juga menyampaikan salam hormat kepada Gus Ipul – Puti, mereka adalah sosok yang juga kebanggaan kita semua,” sambungnya.

Editor : Budi Warsito

Reporter : (mkd/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Pidato Kemenangan, Khofifah-Emil Sampaikan Hormat ke Gus Ipul-Puti