alexametrics
Unggul Sementara di Pilgub Jabar

Percaya Diri! Ridwan Kamil: Sampai Berjumpa di Gedung Sate

27 Juni 2018, 18:35:09 WIB

JawaPos.com – Calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil unggul sementara hasil hitung cepat di Pilgub Jawa Barat (Jabar) 2018. Dalam sambutannya cagub yang dipasangkan dengan Uu Ruzhanul Ulum ini optimis akan bertemu rakyat Jabar di Gedung Sate.

“Semangat lima tahun ke depan, kita akan semua juara di semua bidang baik pendidikan, infrastruktur, dan lainnya. Terutama saat ini ungkapkan rasa syrukur dengan cara-cara yang baik. Sampai berjumpa di yang namanya Gedung Sate,” kata Ridwan Kamil di Hotel Papandayan, Bandung, Rabu (27/6).

Dengan membawa slogan juara, ada beberapa makna positif yang berbeda-beda saat diekpresikan. Yakni dengan slogan juara artinya semangat. Kata kalau diucapkan secara berulang, kata pria yang kerap disapa Kang Emil akan menjadi doa. Berbeda dengan ketika diteriakan akan sangat bermakna terbaik.

Percaya Diri! Ridwan Kamil: Sampai Berjumpa di Gedung Sate
Calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil unggul sementara hasil hitung cepat di Pilgub Jabar 2018. (Siti Fatonah/ JawaPos.com)

“Dalam hal akan selalu juara dalam pelayanan publik, infrastruktur, juara Persib dan Bobotoh, kaum perempuan, Parpol, kelompok masyarakat. Jabar lun akan menjadi percontohan,” ungkapnya.

Jika hasil perhitungan cepat dan hasil resmi sama dan mwnunjukan Rindu menang. Kang Emil bersama Uu akan memimpin Jabar dengan cara yang baru yang akan meneruskan prestasi Jabar yang sudah dicapai.

Selain itu, dirinya menekankan bahwa dirinya akan memimpin dengan tidak membeda-bedakan agama, ras, suku, dan lainya. “Saya bersumpah, saya pemimpin yang tidak membeda-bedakan agama, ras, golong, partai pengusung atau bukan, mencoblos saya atau tidak, selama masyarakat Jabar saya akan lindungi,” ujarnya.

Atas hasil sementara ini, Kang Emil dan pemenangan Rindu sangat bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat Jabar yang telah mendukung, mendoakan hingga saat ini.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : (ona/JPC)


Close Ads
Percaya Diri! Ridwan Kamil: Sampai Berjumpa di Gedung Sate