JawaPos Radar

Demiz Ajak Gadis Penjual Keripik Sekolah Lagi

26/02/2018, 23:20 WIB | Editor: Sari Hardiyanto
Demiz
Calon gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar bersama penjual keripik di Pasar Cisalak Depok, Senin (26/2). (Siti Fatonah/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Calon gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar bertemu gadis penjual keripik yang putus sekolah saat kampanye di Pasar Cisalak Depok, Senin (26/2).

Penjual keripik bernama Nuning itu merupakan gadis yang putus sekolah karena kendala ekonomi keluarga. Nuning diketahui anak putus sekolah setelah lulus sekolah di SD Salatiga Depok. 

Pria yang kerap disapa Jenderal Naga Bonar itu pun merasa prihatin dan minta kepada Nuning untuk kembali bersekolah. Warga yang mendengar komunikasi tersebut sempat terharu.

Beberapa pedagang pun mengenal Nuning adalah seorang anak yang baik dan pekerja keras.  "Nuning ini orangnya pemalu, dia baik, pekerja keras," kata Deddy di Pasar Cisalak Depok, Senin (26/2).

Tak hanya meminta Nuning untuk kembali bersekolah, cagub yang berdampingan dengan Dedi Mulyadi itu pun memborong dagangan gadis tersebut.

Kampanye paslon yang dikenal dengan sebutan Deddy Dedi 4 Jabar itu selalu menjadi pusat perhatian masyarakat setempat. Warga sangat antusias dan heboh atas kedatangan sang Jenderal Naga Bonar itu.

Berswafoto sudah menjadi incaran para pendukung dan fans sang Jenderal Naga Bonar. Bahkan beberapa warga yang menjadi fans berat Demiz sapaan Deddy Mizwar pun sempat histeris saat bertemu. 

Dari pasar ke pasar cagub nomor urut 4 ini selalu berinteraksi dengan para pedagang dan pembeli. Hal ini merupakan upaya paslon yang diusung partai politik Demokrat dan Golkar itu mendapatkan suara dukungan untuknya memenangkan kontestasi di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018-2023.

(ona/JPC)

Alur Cerita Berita

Cawagub Jabar Ahmad Syaikhu Berduka 26/02/2018, 23:20 WIB
Kang Emil: Kalau Terlena Kita Kalah 26/02/2018, 23:20 WIB
Demokrat Usung Dede Yusuf?  26/02/2018, 23:20 WIB
Nasdem Siap Menangkan Ridwan Kamil  26/02/2018, 23:20 WIB
Lihat semua

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up