alexametrics

Permintaan Agus Yudhoyono kepada Ahok-Djarot dan Anies-Sandi 

26 Februari 2017, 10:10:21 WIB

JawaPos.com – Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono kembali memberikan ‘wejangan’ kepada dua pesaingnya di Pilgub DKI Jakarta yang hampir dipasikan ikut putaran kedua. 

Agus berharap baik Ahok-Djarot maupun Anies-Sandi bisa mengikuti seluruh tahapan pilkada secara jujur. 

“Selamat melanjutkan pertandingan untuk kedua pasangan calon. Pasangan calon nomor 2, Pak Basuki dan Pak Djarot, dan juga pasangan calon nomor 3, Pak Anies dan Pak Sandi. Jaga amanah rakyat” kata Agus, seusai membuka kejuaraan karate se-Asia SBY Cup XIV, di Mahaka Sports Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (25/2).

Ucapan selamat sebelumnya juga pernah disampaikan Agus pada 15 Februari 2017 malam.

Saat itu, hasil penghitungan cepat perolehan suara Pilkada DKI Jakarta beberapa lembaga survei menempatkan pasangan Agus-Sylviana Murni di posisi paling buncit dibandingkan Basuki-Djarot dan Anies-Sandiaga.

Selain mengucapkan selamat, Agus juga berharap Basuki-Djarot dan Anies-Sandiaga dapat menunjukkan komitmennya kepada warga Jakarta.

“Saya harap beliau-beliau dapat terus menghadirkan gagasan-gagasan serta menunjukkan komitmennya untuk kita semua, masyarakat Jakarta khususnya. Mudah-mudahan semuanya berjalan dengan baik dan lancar,” kata Agus.Agus menuturkan belum memutuskan terkait dukungan pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.(prs/rmol/mam/JPG)

Editor : Imam Solehudin


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Permintaan Agus Yudhoyono kepada Ahok-Djarot dan Anies-Sandi