alexametrics

Ketika Istri Sihar Mendongeng di Depan Anak Yatim

25 April 2018, 21:57:07 WIB

JawaPos.com – Patricia Siahaan, istri Sihar Sitorus, merupakan sosok wanita yang atraktif dan enggan berdiam diri saja di rumah. Di sela-sela kesibukan mendampingi suaminya blusukan ke berbagai tempat, Patricia juga melakukan kegiatan untuk mengisi waktu luangnya.

Patricia mengunjungi panti asuhan SOS Children’s Vilage Medan di Jalan Seroja Raya, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, Rabu (25/4). Dia berinteraksi dengan anak-anak yatim dengan mendongeng.

Dengan alat peraga dongeng, yaitu boneka panda dan boneka moyet, Patricia Siahaan memperkenalkan dirinya dan tujuan kedatangannya kepada anak-anak. Ia berulang kali merubah nada suranya, ketika memerankan peran sebagai boneka panda maupun boneka moyet.

Anak-anak yang tinggal di panti asuhan, terlihat gembira mendengar Patricia mendongeng dan membacakan buku dongeng Pinokio. Berulang kali anak-anak pun tertawa lebar dan kadang mereka pun bergumam dan menjawab pertanyaan dari Patricia Siahaan.

“Kita tidak bisa berbohong yah anak-anak, tadi kan sudah dengar kalau berbohong hidung pinokionya panjang. Nah anak-anak kalau ada salah minta maaf yah. Jangan bohong-bohong,” ujar Patricia dan disambut jawaban anak-anak dengan sahutan tanda setuju dengan yang diminta Patricia.

Usai mendongeng anak-anak pun banyak yang mendekat dan memeluk Patricia Sitorus. Patricia pun kembali memeluk para anak-anak dengan erat. Bahkan satu anak terlihat tidak ingin jauh dari samping Patriacia. Dia selalu berusaha dekat dengan ibu dua anak ini.

Usai mendongeng, Patricia pun melakukan perbincangan dengan anak-anak, dia pun mengajak anak-anak untuk menceritakan cita-cita dan keinginan kelak seperti apa. Beberapa anak pun menceritakan cita-citanya, ada yang pengin menjadi guru, ada yang pengin menjadi pramugari dan ada yang ingin menjadi polisi.

Editor : Sari Hardiyanto

Reporter : (pra/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Ketika Istri Sihar Mendongeng di Depan Anak Yatim