alexametrics

Lama Bersahabat, Keluarga Probosutedjo Mantap Dukung Anies-Sandi 

25 Maret 2017, 15:13:52 WIB

JawaPos.com – Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengungkapkan bahwa pertemuannya dengan Probosutedjo adalah bentuk silaturahmi antara dua keluarga besar yang sudah bersahabat lama. Terlebih, adik mantan Presiden Soeharto tersebut baru keluar dari rumah sakit. 

“Kita bicarakan hal-hal yang bermakna buat warga Jakarta seperti pendidikan. Beliau menaruh perhatian besar untuk pendidikan dan juga bagaimana ke depan nanti dunia usaha semakin baik,” kata Sandiaga, usai pertemuan dengan Probosutedjo di Jalan Pangeran Diponegoro 20, Jumat (24/3) malam.

Dalam pertemuan tersebut, kata Sandiaga, juga dibahas mengenai pencalonannnya sebagai wakil gubernur DKI Jakarta. Sandi mengklaim keluarga Probosutedjo sangat mendukung. 

“Kita karena keluarga sudah sangat dekat ya, jadi Insya Allah didukung,” ujar Sandiaga.

Probosutedjo, lanjut Sandiaga,  memberikan dukungannya sebagai cawagub lantaran hubungan yang sangat dekat di antara dua keluarga.

“Jadi ini memang hubungan kekerabatan yang sangat dekat dan kebetulan ada proses politik tapi tadi pak Probo mendoakan, mendukung dan mudah – mudahan seluruh keluarga juga bulat mendukung, Alhamdulillah saya ambil ini sebagai amanah,” kata dia.

Sementara, putri sulung Probosutedjo, Kurniawati mengatakan, dengan keluarga Sandiaga sudah berteman lama, bahkan dari sejak kecil bermain bersama.

Ketika mendengar Sandiaga mencalonkan diri, kata dia, keluarga pun langsung memberikan dukungan.

“Waktu kami dengar bahwa Sandi itu menjadi cawagub sudah pasti kami akan dukung, itu sudah pasti. Kami dukung doa, dengan moral suport dan segalanya,” ungkapnya.(prs/rmol/mam/JPG)

Editor : Imam Solehudin


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Lama Bersahabat, Keluarga Probosutedjo Mantap Dukung Anies-Sandi