alexametrics

Imam Utomo Puji Cara Kampanye Puti Guntur

25 Februari 2018, 19:19:57 WIB

JawaPos.com – Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, no urut 2,  Puti Guntur Soekarno melanjutkan agenda kampanyenya ke tempat lain. Kali ini, dia bertandang ke kediaman mantan Gubernur Jawa Timur, Imam Utomo, di jalan Margorejo Surabaya, Minggu (25/2).

Kunjungan tersebut juga dihadiri Joy Kamerun (suami Puti), Ketua DPRD Kota Surabaya Armuji, anggota DPRD Jawa Timur SW Nugroho, Wakil Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin dan mantan Wakil Wali Kota Surabaya Arif Afandi.

Tak ada penyampaian visi dan misi pada kunjungan yang dilakukan usai sholat subuh berjamaah di Masjid Nurul Imam itu. Puti dan Imam hanya bersilaturahim sambil berbincang santai terkait pencalonannya sebagai calon Wakil Gubernur Jawa Timur.

Saat berbincang dengan Puti, Imam sempat memuji cara kampanye Puti dengan melakukan kunjungan ke sejumlah tempat. Menurutnya, cara tersebut efektif untuk mendekatkan dan mengenalkan diri kepada masyarakat.

“Yang dilakukan Mbak Puti sudah bagus, mendekatkan diri terus pada masyarakat,” kata Imam di kediamannya di jalan Margorejo Surabaya, Minggu (25/2).

Selain memuji, Imam juga melontarkan dukungan terbukanya. Dukungan tersebut sudah disampaikannya saat pertemuan para kiai sepuh di Pondok Pesantren Lirboyo Kediri dua pekan (6/2) lalu. Katanya, sebagai santri yang patuh pada kiainya, Imam menyatakan mendukung Puti.

“Karena, para kiai sudah menjatuhkan pilihan pada Gus Ipul-Mbak Puti, saya mendukung,” kata Imam.

Sementara itu, Puti melontarkan rasa syukurnya saat diterima Imam di kediamannya. Dia menyatakan kekagumannya kepada Imam sebagai tokoh militer dan pemerintahan.

“Warga Jawa Timur pasti terkenang kepemimpinan Pak Imam,” kata Puti.

Sekedar informasi, Imam Utomo berkarir di militer dengan pangkat terakhir mayor jenderal angkatan darat. Pernah menjabat Panglima Kodam V Brawijaya. Kemudian terpilih gubernur Jawa Timur selama 2 periode pada 1998 hingga 2008 menggantikan Basofi Soedirman. (hdr)

Ket FOTO:

Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno berbincang dengan mantan Gubernur Jawa Timur Imam Utomo di Masjid Nurul Imam

Editor : Soejatmiko

Reporter : (HDR/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Imam Utomo Puji Cara Kampanye Puti Guntur