alexametrics

Lawan Ahok, Fahira Idris Kerahkan Jawara dan Pengacara 

25 Februari 2017, 17:11:47 WIB

JawaPos.com – Dukungan Fahira Idris untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno tak main-main. Buat memenangkan paslon nomor urut tiga tersebut, Fahira mengerahkan para jawara. 

Tak hanya para jawara, sejumlah pengacara siap membantu terkait persoalan hukum. Jawara dan pengacara itu tergabung dalam sebuah komunitas bernama “Bang Japar” (Kebangkitan Jawara dan Pengacara).

“Kebetulan suami Ketua HAMI (Himpunan Advokat Muda Indonesia), ini tidak ada kata lain harus ada jawara dan harus ada pengacara,” kata Fahira di kediamannya, Jakarta Selatan, Sabtu (25/2).

Fahira menempatkan jawara dan pengacara untuk mengawal Anies-Sandi sekaligus menjaga putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017 berjalan lancar.

“Karena di TPS (tempat pemungutan suara) kami wanita ini hanya bisa woro-woro dan mencatat, tetapi tidak ada yang mengamankan dan mengadvokasi, tahu hukum, apakah ini salah atau benar. Mudah-mudahan Bang Japar ini mengisi kekosongan, dalam hal keamanan,” tutur Fahira.

Sementara, pasangan nomor urut tiga Anies-Sandi mengapresiasi keberadaan para jawara dan pengancara untuk mencegah kecurangan saat pencoblosan.

“‘Bang Japar’ ini Insya Allah nanti akan juga memastikan kita punya pemilu yang OK-OCE banget dan pemilu yang nanti bisa kita banggakan,” ujar Sandi. (dka/rmol/mam/JPG)

Editor : Imam Solehudin


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Lawan Ahok, Fahira Idris Kerahkan Jawara dan Pengacara