alexametrics

Pengusung Khofifah-Emil Diminta Segera Setor Program

25 Januari 2018, 19:24:47 WIB

JawaPos.com – Rapat lintas partai politik pengusung Bakal Calon Gubernur-Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacagub-Bacawagub) Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak, telah menyepakati penyusunan program pemenangan. Untuk itu, setiap partai pengusung diharapkan segera merampungkan program kerja pemenangannya.

“Masing-masing partai diharapkan segera membuat program kerja strategis pemenangan seperti apa,” kata Ketua Tim Pemenangan Khofifah-Emil, M. Roziqi di Posko Pemenangan, Jalan Taman Gayungsari Barat, Surabaya, Kamis (25/1).

Susunan program kerja partai sangat dibutuhkan. Mengingat setiap partai akan menyiapakan strategi yang berbeda-beda. Dari situ, tim pemenangan dapat menyesuaikan program mana saja yang dapat dikolaborasikan.

“Masing-masing partai itu kan punya basis wilayah, punya anggota. Nah, di situ bisa disinkronisasi dengan setiap partai dan program dari tim,” jelas mantan Kakanwil Depag Jatim itu.

Selain itu, tim pemenangan juga akan menunggu program kerja dari unsur relawan yang sudah terbentuk. Hal itu dilakukan untuk mengetahui secara utuh peta program kerja pemenangan dari berbagai elemen.

“Relawan kan banyak. Ada relawan kiai-santri yang pimpin kiai Asep (KH. Asep Saifuddin Chalim) ada Baguss (Barisan Gus Sholah). Kami cari waktu yang tepat untuk berkumpul. Sehingga kami tahu petanya seperti apa,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak resmi diusung Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai NasDem, Partai Hanura, PAN dan PKPI. Khofifah-Emil juga mendapat dukungan dari berbagai elemen relawan. Antara lain Relawan 889, Relawan Puskatri dan KPK.

Editor : Sofyan Cahyono

Reporter : (mkd/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Pengusung Khofifah-Emil Diminta Segera Setor Program