alexametrics

Emil: Saat Ini Bagi-bagi

25 Januari 2018, 11:52:41 WIB

JawaPos.com – Tahapan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) 2018 terus berjalan. Namun, Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Jatim Emil Elestianto Dardak belum memutuskan apakah akan tetap tinggal di Trenggalek atau pindah ke Surabaya.

Emil yang berpasangan dengan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jatim Khofifah Indar Parawansa itu mengaku, untuk sementara akan membagi waktu antara di Trenggalek dan Surabaya. “Saat ini bagi-bagi. Kadang di Surabaya, kadang di rumah di Trenggalek,” kata Bupati Trenggalek itu saat dihubungi JawaPos.com, Kamis, (25/1).

Sebagai pemimpin Kabupaten Trenggalek, Emil tidak memungkiri kalau konstituennya mayoritas ada di wilayah Mataraman. Meliputi Trenggalek, Nganjuk, Magetan, Kediri, Tulunggagung dan sekitarnya. “Kami memang fokus di Selatan (Mataraman),” imbuh suami Arumi Bachsin tersebut.

Namun bukan berarti wilayah lain tidak penting. Bagi Emil, semua wilayah harus dioptimalkan dengan baik. Untuk itu, Emil akan mengupayakan dengan maksimal untuk menyapa masyarakat ke berbagai wilayah. “Tidak ada wilayah yang tidak penting. Nanti kami maksimalkan turun ke bawah. Ibu Khofifah juga akan turun menyapa masyarakat,” pungkas Emil.

Sekadar diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim telah menerima pendaftaran dua pasangan calon di Pilgub Jatim 2018. Adalah pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak yang diusung Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai NasDem, Partai Hanura, PAN dan PKPI. Satu lagi pasangan Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno yang diusung PKB, PDI Perjuangan, Partai Gerindra dan PKS.

Editor : Sofyan Cahyono

Reporter : (mkd/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Emil: Saat Ini Bagi-bagi