alexametrics

Emil Dardak Akan Sepanggung Dengan Pengamen ‘Khofemil’

25 Januari 2018, 16:05:39 WIB

JawaPos.com – Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Emil Elestianto Dardak berencana akan menggelar pentas musik bersama dengan Edi Sucipto, seorang pengamen yang menyanyikan lagu dukungan pada pencalonan Khofifah-Emil.

Dalam waktu dekat, Emil yang berpasangan dengan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Khofifah Indar Parawansa itu akan mencari waktu yang tepat untuk menggelar pentas musik bersama Edi dan para seniman lainnya.

“Ada dong (agenda menggung bareng), Tapi, kita cari timing yang pas,” kata Emil saat dihubungi JawaPos.com, Kamis, (25/1).

joglotimur

Diketahui, sebelum terjun di dunia birokrasi, Emil juga sempat berkecimpung dalam dunia musik. Bersama Rika Ruslan, dia mengaku pernah merilis sebuah album pada 2011. Bahkan, Emil masih sering menyanyikan lagu ciptaannya dalam berbagai acara belakangan ini.

Oleh karena itu, lanjut Emil, sejak resmi manjadi Bupati Trenggalek, dirinya sering menggelar acara cangkruk bareng dengan para seniman, tidak jarang pula melibatkan para pengamen-pengamen jalanan.

“Kita selama ini sering cangkrukan bareng dengan beliau (Seniman dan pengamen,” imbuh suami artis Arumi Bachsin itu.

Dimata Emil, sosok seperti Edi itu perlu diapresiasi dan diperhatikan. Dari penelusuran Emil, Selain menciptakan lagu dukungan berjudul ‘Khofemil’ Edi memang kerap menciptakan lagu yang nuansanya sosial yang dinyayikan saat mengamen di Trenggalek hingga ke Tulunggagung.

“Kita apresiasi banget, saya pernah denger dia bikin lagu namanya Khofifah, artinya belum tau pasangan dengan saya dia sudah dukung ibu Khofifah. Terus dia bikin lagu yang baru itu,” pungkasnya.

Editor : Soejatmiko

Reporter : (mkd/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Emil Dardak Akan Sepanggung Dengan Pengamen 'Khofemil'