alexametrics

Nonton Konser, Sihar dan Istri Tampil Serasi Dibalut Pakaian Couple

23 April 2018, 16:02:06 WIB

JawaPos.com – Suara Bams, eks vokalis Band Samsons menghipnotis seluruh penonton di salah satu cafe di kawasan Jalan Kapten Pattimura, Minggu (22/4) malam. Lagu-lagu lawas seperti Kisah yang Tak Sempurna, Naluri Lelaki dan lainnya yang dibawakn membuat para penonton larut dan dalam suasana dan ikut bernyanyi.

Diantara penonton, terlihat pasangan yang membuat orang iri. Mereka duduk di bagian depan tepat dekat panggung. Keduanya adalah Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara (Sumut) Sihar Sitorus dan istrinya Patricia Siahaan.

Dalam keterangan tertulis yang diterima pada, Senin (23/4), keduanya terlihat kompak dengan pakaian couple putih bercorak. Sesekali Patricia ikut bernyanyi mengikuti lagu yang dinyanyikan Bams.

Nonton Konser, Sihar dan Istri Tampil Serasi Dibalut Pakaian Couple
Keakraban Bams saat makan malam bersama Sihar dan Patricia. (ist/Dok.DJOSS)

Keduanya juga terlihat berbincang, berbisik dan tertawa kecil. Sihar mengaku, cukup mengenal baik lagu-lagu yang dinyanyikan penyanyi bernama lengkap Bambang Reguna Bukit itu.

“Terutama lagu-lagu saat masih bersama Band Samsons,” aku Sihar.

Sebelum konser, Sihar dan patricia sempat makan malam bersama mantan vokalis grup band Samsons itu. Suasana keakraban dan kehangatan pun terjalin. Turut menemani manajemen dan beberapa fans lain.

Bahkan, Patricia sempat bercanda dengan Bams. Dirinya bertanya, apakah kehadiran Bams untuk mendukung sang suami yang maju ke pentas Pilkada Serentak 2018 Sumut sebagai Cawagub Sumut, mendampingi Djarot Saiful Hidayat.

Penampilan Bams malam itu mendapatkan apresiasi penampilan dari Patricia. Katanya, suara Bams yang memiliki ciri khas, menjadikan daya tarik bagi penyanyi berusia 34 tahun itu.

“Bams ini juga salah satu putra terbaik Sumut. Suaranya sangat khas sekali, begitu Bams menyanyi orang langsung tahu kalau itu suara dia. Saya doakan semoga Bams semakin sukses dengan karir dan bisnisnya,” pungkas Patricia.

Editor : Budi Warsito

Reporter : (pra/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Nonton Konser, Sihar dan Istri Tampil Serasi Dibalut Pakaian Couple