alexametrics

Djarot Borong Teri Medan Untuk Dipromosikan di Jakarta

23 April 2018, 22:19:53 WIB

JawaPos.com – Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Utara (Sumut) Djarot Saiful Hidayat berkunjung ke Pusat Pasar, Senin (23/4). Kedatangannya itu dikarenakan dirinya ingin membeli oleh-oleh di pasar tradisional terbesar di Kota Medan itu.

Dalam kesempatan itu, Djarot datang bersama istri Happy Farida. Keduanya langsung menjadi pusat perhatian. Pedagang dan pembeli yang mengetahuinya langsung mengerumuni Djarot.

Masyarakat yang berada di sana pun langsung berebut menyalami dan berfoto bersama Djarot maupun Happy Farida. Disana, Djarot terlihat berbelanja ikan teri. Jumlahnya tidak sedikit, dia memborong 10 kilogram teri.

Menurut Djarot, Teri Medan itu lebih fresh (segar) dibanding ikan asin dari daerah lain. Selain itu, teri Medan punya banyak kelas (grade). Ikan teri itu dibeli untuk dibagikan ke tetangga dan saudara yang ada di Jakarta.

“Jadi ini bukan untuk awak aja. Tapi oleh-oleh buat saudara. Sekalian promosilah,” ujar Djarot, Senin (23/4).

Untuk diketahui, pasangan Djarot-Sihar terus mendapat dukungan positif dari masyarajat Sumut. Survey Politica Research Centre menunjukkan selisih DJOSS hanya 13 persen dari Pasangan ERAMAS.

Mereka pun terus gencar bersilaturahmi kepada masyarakat di berbagai lapisan. Hal itu pun mendapat respon yang hangat oleh masyarakat.

Editor : Budi Warsito

Reporter : (pra/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Djarot Borong Teri Medan Untuk Dipromosikan di Jakarta