alexametrics
Pilpres 2019

Prabowo-Sandi akan Kampanye Satu Panggung di Empat Kota Berikut

23 Maret 2019, 23:11:00 WIB

JawaPos.com – Pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno telah usai menggelar pertemuan dengan elite partai koalisi dan sejumlah tokoh. Keputusan untuk mengarungi kampanye terbuka yang akan dimulai besok pun telah dibuat.

BPN telah menetapkan, Prabowo akan membuka kampanye akbar di Manado, Sulawesi Utara. Sedangkan Sandi mengawali dari Sragen, Jawa Tengah.

Adapun jadwal Prabowo-Sandi bertemu dalam satu panggung, yakni saat kampanye di empat daerah. “Di Surabaya, di Semarang, di Bandung, dan di Jakarta. Di empat kota itulah nanti pasangan calon presiden dan calon wakil presiden akan bertemu,” ujar Wakil Ketua BPN, Ahmad Muzani di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3).

Muzani menjelaskan, tak adanya kampanye bersama Prabowo-Sandi di luar Jawa dikarenakan padatnya jadwal keduanya. Namun, dia mengatakan, jadwal ini masih bisa berubah sesuai dengan perkembangan.

Lebih lanjut, Sekjen Partai Gerindra itu yakin kampanye terbuka ini bisa menarik elektabilitas. Terutama dari kelompok swing voters atau yang belum menentukan pilihan.

Selain itu, kampanye akbar ini merupakan suatu sarana rakyat bertemu langsung dengan calon pemimpinnya. Dia menambahkan, tentu rakyat sudah menunggu program-program apa saja yang akan ditawarkan.

“Sehingga rapat akbar ini diharapkan bisa menjadi solusi dari kerinduan untuk mencari solusi atas problem baik pribadi, keluarga, kelompok, golongan dan bangsa,” pungkas Muzani.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Sabik Aji Taufan



Close Ads
Prabowo-Sandi akan Kampanye Satu Panggung di Empat Kota Berikut