alexametrics

PISS Tambah Amunisi DJOSS

23 Maret 2018, 10:53:55 WIB

JawaPos.com – Amunisi Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur (Cagub-Cawagub) Sumatera Utara (Sumut) Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus atau DJOSS bertambah. Kamis (22/3) malam, Komunitas Pemuda Islam Siantar Simalungun (PISS) resmi mendeklarasikan dukungan untuk DJOSS. Acara berlangsung di Ropang Cafe, Jalan Kartini, Kota Pematang Siantar, Sumut.

Ketua PISS Husni Efendi Rangkuti mengatakan, dukungan kepada DJOSS digagas pemuda di Pematang Siantar dan Simalungun. Alasannya, mereka ingin Sumatera Utara yang bersih.

“Itu juga alasan kami untuk mengundang bapak paslon nomor urut dua ke tempat ini agar mengukuhkan kami sebagai relawan yang bekerja secara sukarela,” kata Husni dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (23/2).

PISS berkomitmen akan bekerja maksimal untuk menggalang suara masyarakat secara umum di Pematang Siantar dan Simalungun. Djarot dan Sihar Sitorus yang menghadiri pengukuhan tersebut mengucapkan terima kasih kepada komunitas PISS yang telah merapatkan barisan untuk membantu pemenangan.

Pada prinsipnya perjuangan memenangkan Djoss adalah perjuangan memenangkan Sumut. “Karena itu, selamat berjuang bagi para PISS untuk Sumut,” kata Djarot.

Senada dengan Djarot, Sihar Sitorus mengatakan bahwa dukungan dari berbagai elemen masyarakat merupakan kekuatan pasangan DJOSs maju di Pilgub Sumut 2018. Pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu juga berharap PISS mengkampanyekan kepada masyarakat agar tidak golput, serta menggunakan suara dengan baik. “Karena pembangunan ke depan ditentukan pilihan Karena itu, DJOSS maju untuk membangun Sumut,” terang Sihar Sitorus.

Editor : Sofyan Cahyono

Reporter : (pra/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
PISS Tambah Amunisi DJOSS