alexametrics

Hadiri Rakornis Partai Pendukung Edy: Semua Demi Sumut Bermartabat

23 Maret 2018, 18:51:54 WIB

JawaPos.com – Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi hadir dalam Rapat Koordinasi Teknis Partai Politik Pengusung ERAMAS di Asrama Haji Kota Medan, Kamis (22/3). Edy yang hadir memngucapkan terimakasihnya kepada partai yang sampai saat ini terus mendukungnya.

Ia menganggap pertemuan itu adalah salah satu langkah untuk membenahi Sumatera Utara. “Saya tahu rakornis ada membahas hal-hal strategis untuk pemenangan Eramas. Untuk itu saya berterimakasih,” kata Edy Rahmayadi, dari keterangan tertulis yang diterima pada Jumat (23/3).

“Tapi yakinlah ini semua demi Sumut bermartabat, bukan untuk saya dan Bang Ijeck,” imbuh Edy

Edy yang saatv ini menjabat sebagai Ketua Umum PSSI itu menggarisbawahi, menjadikan Sumut bermartabat adalah cita-cita bersama. Maka itu dibutuhkan komitmen bersama untuk mewujudkannya.

“Ibarat dalam sebuah kapal besar. Saya nakhodanya sementara rakyat adakah kru yang menjadi penopang sekaligus mengawasi laju kapal,” kata Edy disambut yel-yel peserta rakornis.

Usai berpidato, Edy dimenunjukkan kebolehannya dalam mengolah vokal. Dalam kesempatan itu, ia membawakan lagu ‘Tuhan’ yang dipopulerkan Grup Musik Bimbo. Peserta mengikuti nyanyian itu sambil mengabadikannya dengan kamera handphone masing-masing.

Dalam rakornis yang dilakukan, dihadiri oleh seluruh partai yang mendukung pasangan ERAMAS, yakni Partai Gerindra, Golkar, Hanura, PAN, NasDem, PKS, dan Perindo.

Editor : Budi Warsito

Reporter : (pra/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Hadiri Rakornis Partai Pendukung Edy: Semua Demi Sumut Bermartabat