alexametrics

Kunjungi Keuskupan Surabaya, Khofifah-Emil Gelar Pertemuan Tertutup

23 Februari 2018, 18:27:52 WIB

JawaPos.com – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa – Emil Elestianto Dardak mendatangi Keuskupan Surabaya di komplek Gereja Katederal Hati Kudus Yesus, Surabaya, Jum’at (23/2).

Khofifah bersama Emil tiba sekira pukul 17.00 WIB dengan disambut dengan ramah oleh Romo Eko Budi Susilo dan Uskup MGR Sutekno PR yang sudah menunggu kedatangan Khofifah-Emil.

“Selamat datang ibu Khofifah selamat datang mas Emil,” sambut Romo Eko penuh keakraban.

Seusai bertegur sapa, Khofifah-Emil yang datang bersama Arumi Bachsin dan politisi NasDem, Vinsensius Awey langsung menggelar pertemuan tertutup denga pengurus Keuskupan Surabaya.

“Mohon maaf ya teman-teman kita ada pertemuan tertutup sebentar,” kata Awey kepada awak media.

Sementara berdasarkan pangamatan JawaPos.com di lokasi, dalam pertemuan tertutup terdengar sanda gurau. Hal itu sedikit menggambarkan kalau pertemuan tersebut penuh persaudaraan. Hingga berita ini selesai ditulis, pertemuan tertutup itu masih berlangsung.

Sekedar diketahui, pasangan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut 1ini maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018 dengan dukungan tujuh partai politik. Yakni, partai Demokrat (13 kursi), partai Golkar (11 kursi), Partai Amanat Nasional (7 Kursi), PPP (5 kursi), partai NasDem (4 kursi), partai Hanura (2 kursi), dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Editor : Soejatmiko

Reporter : (mkd/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Kunjungi Keuskupan Surabaya, Khofifah-Emil Gelar Pertemuan Tertutup