JawaPos Radar

Dukungan Kuat di Pelalawan, Cagub Riau: Kalah Disini Melampau Namanya

23/02/2018, 23:33 WIB | Editor: Budi Warsito
Dukungan Kuat di Pelalawan, Cagub  Riau: Kalah Disini Melampau Namanya
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Syamsuar dan Edy Natar Nasution bersama para pendukungnya. (ist for JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Kehadiran Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Syamsuar dan Edy Natar Nasution saat melakukan kampanye di Kabupaten Pelalawan, Jumat (23/2) disambut dengan penuh semangat oleh para simpatisannya.

Dalam pidato politiknya, pasangan nomor urut 1 itu menyatakan, banyak berkah yang diperolehnya saat berada di Kabupaten Pelalawan. Berkah yang dimaksud Syamsuar adalah, dimana dalam peresmian Posko Relawan kali ini, dirinya didampingi oleh pasangannya Edy Natar Nasution.

Selain itu, di kabupaten tersebut mereka memiliki dukungan yang cukup kuat. Dimana ia mendapatkan dukungan penuh dari tim HM Harris dan tim Zukri Misran.

Dukungan Kuat di Pelalawan, Cagub  Riau: Kalah Disini Melampau Namanya
Calon Gubernur Riau Syamsuar bersama pendukungnya (ist for JawaPos.com)

“Tak kalah pentingnya, bersatunya Tim Pak Harris dan Pak Zukri mendukung kami. Kalaulah di Pelalawan ini kita kalah juga, ini melampau namanya,” kata Syamsuar bercanda dan disambut ketawa kecil T Zulmizan Assegaf, Jumat (23/2).

Dalam kesemmpatan itu, Zulmizan yang merupakan Ketua Parpol Koalisi Riau Bersatu (Karib) menyatakan, kekuatan tim HM Harris dan tim Zukri Misran siap untuk memenangkan dan menghantarkan Syamsuar dan Edy Natar Nasution menduduki kursi nomor 1 di Riau.

“Ini kekuatan ril di Pelalawan yang bisa kita lihat. Dua kekuatan Harris dan Zukri bersatu dan siap memenangkan Syamsuar-Edy Natar Nasution dalam Pilkada Riau,” kata Zulmizan.

Zulmizan pun optimis bisa mendudukan pasangan nomor urut 1 itu sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau. Pasalnya, mereka sebelumnya telah berhasil mendudukkan Harris menjadi Bupati Pelalawan untuk periode kedua.

"Saat Pilkada Pelalawan 2015, hanya ada dua pasang calon yakni HM Harris yang berhadapan dengan Zukri Misran," jelasnya.

Apalagi saat ini H Agustiar yang dulunya tim Zukri Misran, yang diusung oleh PDI- Perjuangan, kini menjadi ketua tim Relawan Pemenangan Syamsuar-Edy Natar Nasution untuk wilayah Kabupaten Pelalawan.

Dengan kekuatan dua kubu yang digabungkan menjadi satu, mereka pun sangat yakin pasangan Syamsuar dan Edy Natar Nasution unggul di Kabupaten Pelalawan.

(ica/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up