alexametrics

Doa Arumi Iringi Perjuangan Emil Dardak Di Pilgub Jatim

23 Januari 2018, 11:35:42 WIB

JawaPos.com – ‘Dibalik kesuksesan seorang suami, selalu ada doa isteri menyertainya’. Pepatah itu rasanya sangat tepat menggambarkan sosok Emil Elestianto Dardak yang terus didoakan sang isteri, Arumi Bachsin.

Perjuangan Emil yang saat ini menjadi Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) dari Khofifah Indar Parawansa sebagai Bakal Calon Gubernur (Bacagub) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018 nampaknya didukung penuh oleh sang isteri.

“Kalau saya sebagai isteri penuh dengan doa, selesai sholat saya selalu mendoakan mas Emil,” kata Arumi, saat dikonfirmasi JawaPos.com, Selasa, (23/1).

Meski sering ditinggal lantaran aktifitas Emil yang kian padat, ibu dari Lekeisha Ariestia Dardak dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak itu mengaku tidak keberatan. Justru, Arumi bahagia, sebab kesibukan Emil saat ini menjadi bukti kalau perjuangan Emil dapat diterima oleh masyarakat luas.

“Satu sisi saya happy dan bahagia karena ikhtiar mas Emil ini bisa diterima baik oleh masyarakat. Karena, kalau tidak diterima baik oleh masyarakat tidak mungkin kegiatan mas Emil semakin padat, diundang kesini, kesana” ungkap Arumi.

Tidak hanya sebatas doa, dukungan Arumi pada Emil terbukti dengan keikutsertaan Arumi dalam kegitan politik Emil. Bahkan, Arumi sering tampil menyapa masyarakat tanpa disampingi Emil.

“Saya kan sering hadir diberbagai kegiatan tanpa mas Emil, kemarin diundang meresmikan beberapa posko. Ikut ibu Khofifah keliling juga. Itu bagian dari ikhtiar saya mendukung suami,” pungkasnya.

Editor : Soejatmiko

Reporter : (mkd/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Doa Arumi Iringi Perjuangan Emil Dardak Di Pilgub Jatim