alexametrics

Nella Kharisma Luncurkan Jingle Gus Ipul- Puti

22 Maret 2018, 22:31:51 WIB

JawaPos.com — Jingle kampanye calon gubernur dan wakil gubernur Jatim Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno resmi dirilis, Kamis (22/3). Jingle tersebut diluncurkan langsung oleh pedangdut Nella Kharisma melalui akun instagramnya, @nellakharisma, pukul 14.00 WIB.

Dalam jingle yang dinyanyikan Nella itu berbeda dengan versi Via Vallen. Versi Via Vallen sendiri sudah lebih dulu bocor sekitar dua bulan lalu.

Video yang diunggah Nella itu lebih dangdut dengan irama khas dangdut koplo. Jingle kali ini juga lebih komplit karena dilengkapi lirik sekaligus video klip. Versi teaser diunggah di IG Nella sedangkan versi lengkap di YouTube. “Untuk versi lengkapnya silakan klik link-nya di bio ya,” seru Nella.

Video tersebut berdurasi 1 menit 40 detik. Terlihat Nella bernyanyi dan bergoyang diikuti rakyat dari berbagai kalangan. Mulai anak-anak muda milenial hingga rakyat jelata. Tak lupa, Nella mengucapkan bagian reff yang sudah lebih dulu dipopulerkan Via Vallen, “Kabeh sedulur, sak Jawa Timur. Kabeh sedulur, kabeh makmur”

Tak lupa Nella juga menyertakan caption. “Akhirnya rilis juga lagu kolaborasi dengan @JatimSedulur, @GusIpul_ID, dan Mbak @Puti_Soekarno. Yang merasa #kabehsedulur, jangan lupa nonton video klip Nella ya,” tulis biduan dangdut asal Kediri tersebut.

Nella adalah salah satu pedangdut Jatim yang digandeng Gus Ipul-Puti. Paslon nomor urut dua tersebut juga menggandeng “senior” Nella, yaknk Via Vallen. Dua biduan tersebut dipilih lantaran keduanya mewakili anak muda Jatim yang menggemari dua musisi lokal yang sudah tembus nasional tersebut.

Baik Via maupun Nella, keduanya sama-sama mengidolakan Gus Ipul-Puti. Ayah Via, M. Arifin, mengidolakan Bung Karno yang merupakan kakek Puti. Dia juga mengidolakan Gus Ipul sebagai sosok wakil gubernur yang guyub dengan warganya. Begitu juga Nella Kharisma. “Kesan saya ketemu Gus Ipul. Orangnya ramah baik, humble juga yah, lucu juga Gus Ipul dan enak diajak ngomong,” ucap Nella beberapa waktu lalu.

Secara terpisah Ketua Tim Pemenangan Gus Ipul-Puti Hikmah Bafaqih menyambut gembira peluncuran jingle kampanye tersebut. Hikmah menuturkan, video tersebut disambut baik oleh warganet.

Hikmah membeberkan, setelah dua jam dirilis, video tersebut sudah ditonton oleh 60 ribu viewers. “Surprise sekali, dalam hitungan singkat sudah banyak yang membuka. Kami berharap, peluncuran jingle ini akan menambah semangat untuk semakin mengenalkan Gus Ipul dan Mbak Puti kepada masyarakat,” kata Hikmah kepada JawaPos.com.

Editor : Soejatmiko

Reporter : (did/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Nella Kharisma Luncurkan Jingle Gus Ipul- Puti