alexametrics

Mengejutkan! Fraksi Partai Pendukung AHY-Sylvi Beri Dukungan ke Paslon Nomor Urut Ini 

22 Februari 2017, 06:16:09 WIB

JawaPos.com – Klaim dukungan jelang putaran kedua Pilgub DKI Jakarta terus diumbar kubu tim sukses pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Kali ini datang dari Wakil Ketua Tim Kampanye Anies Baswedan dan Sandiag Uno, Muhammad Taufik. 

Taufik mengungkapkan bahwa ada 28 anggota DPRD DKI Jakarta, yang berasal dari empat fraksi partai pendukung Agus Yudhoyono-Sylviana Murni di putaran pertama, akan mengalihkan dukungannya kepada Anies-Sandi besok.

“Besok (hari ini) teman-teman pendukung Agus-Sylvi deklarasi untuk Anies-Sandi,” kata Taufik, Selasa (21/2).

Menurut Wakil Ketua DPRD DKI itu, deklarasi akan dilangsungkan di Posko Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat. Tentu saja dukungan dari para legislator tingkat provinsi itu akan menjadi “darah segar” bagi pasangan yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra tersebut.

Taufik optimis, sokongan dari 28 anggota DPRD asal PAN, PKB, PPP dan Partai Demokrat itu mampu mendongkrak perolehan suara Anies-Sandi di putaran dua yang akan berlangsung 19 April mendatang.

“Anggota DPRD kan punya banyak konstituen. Diharapkan suaranya mencoblos Anies-Sandi,” harap Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta itu. (bon/rmol/mam/JPG)

Editor : Imam Solehudin


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Mengejutkan! Fraksi Partai Pendukung AHY-Sylvi Beri Dukungan ke Paslon Nomor Urut Ini