alexametrics

Tinjau Posko Pemenangan Khofifah-Emil, Gus Sholah Gelar Rapat Tertutup

22 Januari 2018, 14:38:33 WIB

JawaPos.com — KH. Sholahuddin Wahid (Gus Sholah) mandatangi posko pemenangan Khofifah Indar Parawansa – Emil Elestianto Dardak di Perumahan Taman Gayungsari Barat 1 No 19, Surabaya, Senin, (22/1).

Setibanya di lokasi, Gus Sholah langsung melakukan pengecekan ke dua lokasi posko dengan didampingi oleh ketu tim pemenangan Khofifah-Emil, M. Roziqi dan beberap tim relawan lainnya. 

“Poskonya bagus, lokasinya sangat strategis,” ucap Gus Sholah seraya menunjuk baliho Khofifah-Emil.

Tinjau Posko Pemenangan Khofifah-Emil, Gus Sholah Gelar Rapat Tertutup
Gus Sholah bersama sama tim sukses saat di Posko pememanangan Khofifah-Emil, Senin (22/1) (Moh Mukit/jawapos.com)

Gus Sholah berharap dengan adanya posko ini dapat mempermudah konsolidasi dengan dengan seluruh elemen pendukunga Khofifah-Emil. Selain itu, juga disiapkan posko khusus untuk para tamu dari loar kota sebagai tempat peristirahan sementara.

“Posko ini bisa jadi tempat istirahat. Karena kami banyak tamu-tamu dari daerah. Dan posko ini untuk mempermudah (Konsolidasi) sekaligus menyambungkan dengan posko-posko fi setiap daerah,” jelas Gus Sholah.

Selain itu, Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng Jombang itu sempat menggelar rapat secara tertutup bersama seluruh tim Khofifah-Emil yang hadir di posko pemenangan. Namun, setelah rapat selesai, Gus Sholah enggan merinci pokok pembahasan dalam rapat yang berlangsung selama 2 jam itu.

“Cuma menyiapkan segala hal yang belum disiapkan. Misalnya, setiap daerah sekarang sudah ada orang. Tapi, perlu ada tim khusus, itu yang perlu kami persiapkan,” pungkasnya.

Sekadar informasi, pasangan Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa – Emil Elestianto Dardak dalam waktu dekat akan segera meresmikan tiga posko pemenangan sekaligus. Tiga posko tersebut terletak di dalam komplek perumahan Taman Gayungsari Barat 1 no 19 dan nomor 23, Kecamatan Gayungan, Kota Surabaya

Editor : Soejatmiko

Reporter : (mkd/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Tinjau Posko Pemenangan Khofifah-Emil, Gus Sholah Gelar Rapat Tertutup