alexametrics

Timses Khofifah-Emil Masih Rahasiakan Artisnya

22 Januari 2018, 22:20:06 WIB

JawaPos.com – Tim pemenangan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa – Emil Elestianto Dardak masih merahasiakan seniman atau artis yang akan dilibatkan dalam proses pemenangan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018.

Meski dikabarkan telah dikantongi langsung oleh Khofiah. Namun, hingga saat ini, nama seniman atau artis yang akan dilibatkan pada masa kampanye Khofifah-Emil nanti masih misterius.

“Untuk artis ini ibu Khofifah sudah punya rencana sendiri. Nanti mungkin pada saatnya akan dibicarakan bersama ada ibu, mas Emil dengan tim. Mungkin beliau sudah punya konsep artis mana yang cocok,” kata Ketua tim pemenangan Khofifah-Emil, M, Roziqi di posko pemenang, di Jalan Taman Gayungsari Barat, Surabaya, Senin, (22/1).

Roziqi mengungkapkan, selain dari kalangan artis, tim pemenagan Khofifah-Emil juga akan memaksimalkan kampanye melalui keseniaan tradisional seperti wayang dan ludruk.

“Kesenian itu kan bukan hanya orkes saja. Mungkin bisa dalam bentuk kesenian jawa lainnya. Yang jelas yang kita rancang ya wayang. Cuma kita masih membahas dalangnya itu dari dalam (Jawa) atau luar (Jawa),” papar Roziqi.

Khusus kesenian tradisional, kata Roziqi, pihaknya akan melakukan penyesuaian denga kultur dan budaya masyarakatnya di masing-masinh daerah. Hal itu dilakukan agar hiburan tersebut bisa benar-benar dinikmati oleh masyarakat.

“Kalau di mataraman sukanya wayang ya kita kasih hiburan wayang. Kalau di Madura itu bisa ludruk. Jadi kita sajikan sesuai keinginan masyarakat agar menyentuh dan efektif,” pungkasnya.

Editor : Soejatmiko

Reporter : (mkd/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Timses Khofifah-Emil Masih Rahasiakan Artisnya