alexametrics

Ternyata Via Vallen Juga Sempat Diajak Paslon Lain

22 Januari 2018, 15:34:41 WIB

JawaPos.com– Bergabungnya Via Vallen ke gerbong bakal cagub dan Cawagub Jatim Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno semakin meramaikan tensi persaingan Pilkada. Via mengaku bahwa dirinya bekerja atas dasar profesionalisme.

Saat ditanya wartawan apakah dirinya sempat diajak paslon lain, Via mengiyakan. Tanpa menyebut nama, perempuan asal Sidoarjo itu mengaku sudah dihubungi tim pemenangan selain Gus Ipul-Puti. “Dengar-dengar dari tim managemen memang sudah ada pihak lain, kayaknya (ajakannya) barengan. Ke Gus Ipul karena keseriusan,” ucap Via saat konfrensi pers di rumah makan Bon Ami, Surabaya, Senin (22/1).

Via mengatakan, dirinya tidak khawatir atas keputusannya mengisi jingle kampanye bagi Gus Ipul-Puti. Dia yakin bahwa Vyanysty (julukan fansnya) sudah paham bahwa dirinya menyanyikan jingle kampanya atas dasar profesionalisme kerja.

Dia mengatakan, andai kata dirinya ikut keliling saat kampanye, dia tidak perlu repot woro-woro. “Nggak perlu ngajak, Vyanysty bakal ikut sendiri. Hampit tiap sudut Jatim ada. Sampai di warkop-warkop,” ujarnya lantas tertawa.

Soal piligub sebagai warga negara, ke mana hak suaranya akan ditujukan, Via tetap menerapkan prinsip rahasia. “Pilihan itu hanya saya dan Allah SWT yang tahu,” tuturnya lalu tersenyum.

Sementara itu, Gus Ipul menegaskan bahwa adanya Via Vallen belum bisa memastikan apakah bisa mendongkrak suaranya bersama Puti saat Pilkada mendatang. “Kami tidak tahu bisa mendulang berapa suara. Kami masih belum ngukur terkait efek elektoralnya,” tegas pria kelahiran Pasuruan itu.

Yang paling penting adalah menyamakan frekuensi. Mantan Ketua Umum GP Ansor itu menyatakan sebelum menggandeng Via, dia terlebih dahulu megobrol dengan kedua orang tua Via.

Selain itu, masyarakat Jawa Timur juga bisa menerima jingle kampanye yang dinyanyikan oleh dara asal Sidoarjo tersebut. “Alhamdulillah bisa diterima. Terutama syaitnya yang sederhana tapi maknanya dalam. Kolaborasi ini menghasilkan suatu kebaikan,” terang Gus Ipul.

Editor : Soejatmiko

Reporter : (did/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Ternyata Via Vallen Juga Sempat Diajak Paslon Lain