alexametrics
Pilpres 2019

Serunya Sahut-Menyahut Massa Pendukung Jokowi Versus Prabowo di KPU

21 September 2018, 20:15:48 WIB

JawaPos.com – Situasi di luar gedung Komisi Pemilihan Umum RI (KPU) tampak ramai. Massa pendukung masing-masing pasangan calon pesiden dan wakil presiden tampak bergelora menyampaikan dukungannya.

Tampak sesekali mereka saling bersahutan melontarkan yel-yel. “Jokowi, lagi! Jokowi, lagi! Jokowi, lagi!” teriak para pendukung Jokowi-Ma’ruf di depan gedung KPU, Jumat (21/9).

Sementara massa pendukung Prabowo-Sandi melantunkan lagu ‘Potong Bebek Angsa’. Namun, liriknya diubah seperti yang pernah dipublikasikan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.

“Potong bebek angsa masak di kuali. Gagal urus bangsa maksa dua kali. Takut diganti, Prabowo-Sandi, lalalalala..lalalalalala,” teriak pendukung Prabowo-Sandi menyahut massa pendukung Jokowi-Maruf.

Dari pantauan JawaPos.com, para pendukung berada di lokasi yang sama, yakni di seberang gedung KPU. Namun, posisi keduanya dibatasi sejumlah mobil baracuda polisi untuk mengantisipasi terjadinya bentrokan.

Masing-masing capres dan cawapres pun datang dari arah yang berbeda. Prabowo-Sandi datang dari arah Bundaran Hotel Indonesia. Sementara Joko Widodo-Maruf Amin datang dari arah Taman Suropati.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : (dna/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Serunya Sahut-Menyahut Massa Pendukung Jokowi Versus Prabowo di KPU