alexametrics
Pilpres 2019

Prabowo-Sandi Dapat No. 2, M Taufik: Ini Tangan Tuhan

21 September 2018, 22:30:45 WIB

JawaPos.com – Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno telah mendapatkan undian nomor urut 2 di Pilpres 2019. Hasil ini pun sangat diapresiasi oleh internal partai maupun relawan.

Ketua DPD Gerindra Jakarta M Taufik misalnya. Menurutnya, hasil pengundian nomor urut pada malam hari ini merupakan kehendak Tuhan. Oleh karenanya, patut disyukuri oleh semua pihak.

Selain itu, nomor urut 2 ini sama dengan nomor urut Partai Gerindra di Pileg 2019. Dengan kesamaan angka ini, Taufik berharap sosialisasi ke masyarakat menjadi lebih mudah.

“Alhamdulilah ini (dapat nomor urut 2) tangan Tuhan. Partainya nomor 2, capres nomor 2. Lebih memudahkan berkomunikasi dengan masyarakat,” ujar Taufik di posko Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/9).

Lebih lanjut Taufik mengatakan, nomor 2 identik berada di sebelah kanan. Sehingga, diharapkan pasangan nomor 2 adalah yang terbaik, karena posisi kanan identik dengan kebaikan.

“Keuntungan juga buat Gerindra, 2 itu kan sebelah kanan dan relatif kanan yang bagus-bagus,” jelasnya.

Senada dengan para relawan, Taufik juga menyinggung nomor urut 1 yang diraih petahana Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Menurut Taufik, nomor urut 1 yang diperoleh Jokowi, menandakan bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta itu cukup satu periode menjabat sebagai kepala negara.

“Taglinenya menang. Kalau (nomor) 1 ya, satu periode,” pungkasnya.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : (sat/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Prabowo-Sandi Dapat No. 2, M Taufik: Ini Tangan Tuhan