alexametrics

Sah! Anak-anak Pak Harto Berkumpul di Partai Berkarya

21 Juli 2018, 12:30:26 WIB

JawaPos.com – Seluruh anggota keluarga inti mantan presiden Soeharto, atau yang akrab disebut Keluarga Cendana, resmi bergabung ke Partai Beringin Karya (Berkarya) besutan Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto. JawaPos.com mendapatkan sebuah foto putra-putri Soeharto bergabung ke partai berwarna kuning itu.

Mereka terdiri dari Siti Hardijanti Rukmana (Tutut), Sigit Harjojudanto, Bambang Trihatmodjo, Siti Hediati Hariyadi (Titiek), Tommy Soeharto, dan Siti Hutami Endang Adiningsih (Mamiek).

Dalam foto yang didapat JawaPos.com, enam anak Soeharto tersebut menunjukan jari tujuh, seperti dengan nomor urut Partai Berkarya di Pemilu 2019. Ketua DPP Partai Berkarya, Badaruddin Andi Picunang membenarkan semua putra-putri dari Cendana bergabung ke Partai Berkarya.

Sah! Anak-anak Pak Harto Berkumpul di Partai Berkarya
Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto nyaleg di daerah pemilihan (dapil) Papua. (Issak Ramadhani/JawaPos.com)

Alhamdulillah semua anak Pak Harto (keluarga Cendana) berkarya di Partai Berkarya,” ujar Badaruddin kepada JawaPos.com, Sabtu (21/7).

Dengan dukungan dari semua anak Pak Harto ini menunjukkan bahwa semuanya kompak untuk membesarkan Partai Berkarya dalam menghadapi tahun politik di 2019.

“Berarti mereka kompak saling mendukung. Beda dengan keluarga lain yang pilihan politikya beda-beda,” katanya.

Sebelumnya, Titiek Soeharto lebih dulu bergabung ke Partai Berkarya setelah mengundurkan diri dari Partai Golkar. Selain itu Priyo Budi Santoso juga mengundurkan diri dari Partai Golkar.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : (gwn/JPC)



Close Ads
Sah! Anak-anak Pak Harto Berkumpul di Partai Berkarya