alexametrics
Pilpres 2019

Prabowo: Calon Pemimpin Harus Ganteng, Mapan dan Bisa Bahasa Inggris

21 Maret 2019, 23:16:18 WIB

JawaPos.com – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyatakan bahwa kriteria pemimpin nasional Indonesia harus seperti Sandiaga Uno. Menurut Prabowo, selain memiliki otak yang cerdas, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu disebut memiliki wajah yang tampan.

Demikian disampaikan Prabowo dalam acara deklarasi Aliansi Pengusaha Nasional (APN) untuk pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Djakarta Theatre, Kamis (21/3) malam.

“Calon pemimpin nasional harus ganteng dan cerdas. Karena ini dunia internasional harus bisa ngomong Bahasa Inggris lah,” kata Prabowo.

Prabowo bersama partai politik koalisinya menyatakan bersyukur menemukan Sandiaga Uno. Selain memiliki kriteria yang disebutkan tersebut, Sandi sapaan Sandiaga juga merupakan sosok yang mapan secara finansial.

“Kalau bisa, sudah mapan begitu. Jadi, nanti tidak akan korupsi. Alhamdulillah saya ketemu Sandi Uno,” terangnya.

Tak hanya itu, Prabowo menyampaikan bahwa Sandi merupakan sosok milenial. Karenanya, alumnus George Washington University itu memiliki fisik yang lebih kuat daripada dirinya.

“Saya bersyukur wakil saya Sandi. Saya satu titik, dia 15 titik. Jadi, yang pinter siapa? Bayangkan, siapa wapres yang mau pijit capresnya,” pungkasnya.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Igman Ibrahim

Copy Editor :

Prabowo: Calon Pemimpin Harus Ganteng, Mapan dan Bisa Bahasa Inggris