alexametrics

Peredaran Form Dukungan Anies-Sandi, Tim Pemenangan: Black Campaign Kian Masif

21 Maret 2017, 15:16:14 WIB

JawaPos.com – Tim pemenangan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno membantah mengedarkan formulir dukungan. Mereka mengklaim tidak pernah membuat formulir demikian.

“Tim pemenangan tidak pernah mengeluarkan formulir itu,” tegas Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera saat dihubungi awak media, Selasa (21/3).

Dia menilai, ada pihak-pihak yang sengaja ingin menjatuhkan pasangan Anies-Sandi dengan menyebarkan formulir tersebut. “Black campaign kian masif,” sebut Mardani.

Peredaran Form Dukungan Anies-Sandi, Tim Pemenangan: Black Campaign Kian Masif
Pasangan Anies-Sandi (Ukon Furkon Sukanda/Indopos/JawaPos.com)

Politikus PKS itu menambahkan, sejak awal mereka berkomitmen untuk menghasilkan Pilkada DKI yang sehat dan positif. Bukan dengan cara-cara untuk menjatuhkan lawan.

“Kami menganggap pilkada ini ajang adu gagasan dan adu karya. Bukan ajang saling merendahkan. Apalagi memecah belah,” pungkas Mardani.

Diketahui, beredar foto beberapa lembar formulir dukungan untuk Anies-Sandi. Lengkap dengan logo salam bersama di pojok kanan atas.

Di dalam formulir itu, kolom agama sudah bertuliskan Islam. Bahkan di bagian bawah ada tulisan menyatakan “Siap menjalankan perintah agama Islam dengan memilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI Jakarta. Jika saya atau keluarga saya meninggal dunia mohon disholatkan dan dimakamkan dengan cara Islam.” (dna/JPG)

Editor : Ilham Safutra

Peredaran Form Dukungan Anies-Sandi, Tim Pemenangan: Black Campaign Kian Masif