JawaPos Radar

Kang Emil: Kalau Terlena Kita Kalah

21/02/2018, 19:05 WIB | Editor: Sari Hardiyanto
Ridwan Kamil
Calon gubernur Jawa Barat 2018 Ridwan Kamil bersama tokoh agama pondok pesantren di Subang, Rabu (21/2). (dok. Timses Rindu)
Share this image

JawaPos.com - Pasangan calon gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum menempati elektabilitas 40 persen dari jumlah pemilih. Persentase tersebut merupakan hasil survei terakhir paslon Pemilihan Gubernur (Pilgub) di Jawa Barat.

Ridwan Kamil menyebut hasil survei tersebut sebagai modal awal untuk memenangkan pesta demokrasi di Jawa Barat.

"Ini modal awal yang baik, kalau terlena kita kalah. Tapi kalau ikhtiar disertai doa, InsyaAllah kita menang dan kita harus yakinkan masyarakat tentang Rindu dan program-programnya," ucap pria yang kerap disapa Kang Emil ini di Subang, Rabu (21/2).

Guna memenangkan Pilkada, Kang Emil saling berbagi tugas dengan pasangannya yakni Uu Ruzhanul Ulum. Dengan latar belakang keduanya, Ridwan Kamil akan memfokuskan pemenangan di wilayah perkotaan, sementara wakilnya yang notabene pernah menjabat sebagai Bupati Tasikmalaya akan berada di wilayah pedesaan.

"Saya di kota, Pak Uu di desa yang akan saling melengkapi," kata Kang Emil.

Dari latar belakang tersebut akan disampaikan pesan kampanye untuk menyakinkan para pemilih. "Inilah yang akan dibawa oleh koordinator-koordinator berbasis kecamatan yang kami titipkan untuk meyakinkan pemilih untuk memilih Rindu," jelasnya.

Selain itu Kang Emil mengingatkan relawan Rindu dalam memenangkan Pilgub 2018 harus dengan ilmu, ilmiah, santun, dan cara-cara positif.

"Harus menang dengan akhlaq, fokus sama hal-hal positif, jual gagasan, ide, dan membawa perubahan yang terbaik bagi masyarakat," pungkasnya.

(ona/JPC)

Alur Cerita Berita

Cawagub Jabar Ahmad Syaikhu Berduka 21/02/2018, 19:05 WIB
Kang Emil: Kalau Terlena Kita Kalah 21/02/2018, 19:05 WIB
Demokrat Usung Dede Yusuf?  21/02/2018, 19:05 WIB
Nasdem Siap Menangkan Ridwan Kamil  21/02/2018, 19:05 WIB
Lihat semua

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up