alexametrics

Bertemu Edy Rahmayadi, Pedagang Pasar Bilang Jangan Lupakan Kami

21 Februari 2018, 15:58:00 WIB

JawaPos.com – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) terus melakukan silaturahmi ke masyarakat. Hari ini, Rabu (21/2), Pasar 8 Tembung yang berada di Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumut.

Kehadiran Calon Gubernur (Cagub) Sumut Edy Rahmayadi bersama sang istri Nawal Lubis membuat seisi pasar riuh. Kedatangan pasangan nomor urut 1 itu disambut hangat para pedagang dan masyarakat yang berada di lokasi.

Masyarakat yang belanjapun sangat antusias bersalaman dan berswafoto dengan mantan Pangkostrad itu. Setelah berfoto, Edy dan istrinya menyempatkan belanja sejumlah kebutuhan seperti, bawang merah, jengkol dan sayur lainnya.

Saat itu, seorang pedagang berpesan kepada  Edy agar tidak melupakan para pedagang. “Kami harap pajak (pasar) ini bisa ditata lagi Pak. Kami tidak lupa dengan bapak, dan jangan lupakan kami Pak,” kata Manik pedagang yang berjualan di Pasar 8 Tembung, Rabu (21/2). 

Sementara itu, pedagang lainnya merasa sangat senang dan tak menyangka bisa bertatap muka langsung dengan pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum PSSI itu. “Ya Allah, biasanya saya cuma nengok dari kalender. Sekarang bisa nengok bapak langsung,” kata seorang pedagang bawang merah kepada Edy dan istri.

Dalam kesempatan itu, Edy mengungkapkan dirinya banyak belajar dari para pedagang. Ia pun bertekad untuk membangun pasar tradisional yang ada di Kota Medan dan Sumut.

“Ini kesekian kalinya saya dan istri ke pasar tradisional sebelumnya juga saya sudah ke Petisah. Saya belajar banyak bagaimana pasar-pasar tradisional di Sumut ini bisa lebih bermartabat,” kata Edy. 

Tak lupa, Edy pun menyampaikan maafnya kepada pengguna jalan raya dan masyarakat di pasar tersebut,  karena dengan kehadirannya lalulintas agak terhambat.

Lebih lanjut, Edy pun menyampaikan terimakasihnya kepada masyarakat yang menyambutnya. Ia pun memohon doa agar amanah untuk membawa Sumut yang bermartabat dapat terealisasi.

Editor : Soejatmiko

Reporter : (bew/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Bertemu Edy Rahmayadi, Pedagang Pasar Bilang Jangan Lupakan Kami