alexametrics

Warga Lintong Ni Huta Berharap DJOSS Berikan Kehidupan Baru

20 Maret 2018, 01:49:25 WIB

JawaPos.com – Selain bertemu pakar kopi asal Humbang Hasundutan, Sihar pun menyempatkan diri berkunjung ke Pasar Tradisional Onan Baru Lintong Ni Huta, Senin (19/3).

Setibanya Sihar di sana, warga langsung menyambutnya dengan baik. Nama Sihar Sitorus pun dielu-elukan warga daerah yang terkenal dengan kopinya itu. Warga berharap, Djarot-Sihar bisa memberi perubahan untuk Sumatera Utara (Sumut) khususnya daerah kecil.

“Ini kampung kami Pak, mohon dibangun. Kami berharap pada bapak agar nanti bisa memberikan kehidupan baru kepada kami,” ujar Tarida Uli, 56 kepada Sihar.

Warga Lintong Ni Huta Berharap DJOSS Berikan Kehidupan Baru
Calon Wakil Gubernur Sumut Sihar Sitorus saat berada di Pasar Tradisional Onan Baru Lintong Ni Huta, Senin (19/3). (Istimewa)

Di tempat yang sama, Robert Nababan warga sekitar juga tidak ragu untuk memberi dukungan kepada Sihar. Menurutnya, pasangan Djarot-Sihar paling tepat untuk memimpin Sumut.

“Pasangan tepat untuk Sumut. Kita pasti dukung. Sebenarnya enggak ke sini pun si Sihar ini pastinya kita pilih. Mana mungkin kami ke lain hati cuma dianya pilihan kami,” kata Robert dalam bahasa Batak.

Selama berada di pasar, Sihar berjalan ke sejumlah stan. Sihar pun sempat mencicipi jajanan khas pasar. Tokoh masyarakat setempat bahkan menghadiahi Sihar dengan ulos.

Menanggapi antusias masyarakat yang sangat besar, Sihar mengaku sangat puas. Menurutnya harapan masyarakat sangat besar untuk perbaikan Sumut.
“Saya senang, intinya masyarakat memiliki harapan yang sangat besar untuk perbaikan dan pembaharuan,” tandasnya.

Editor : Budi Warsito

Reporter : (pra/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Warga Lintong Ni Huta Berharap DJOSS Berikan Kehidupan Baru