alexametrics

Menangkan Khofifah-Emil, Ketum DPP PAN Gelar Road Show di Jatim

20 Januari 2018, 16:58:57 WIB

JawaPos.com – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan akan menggelar road show kilat ke Jawa Timur untuk melakukan konsolidasi pemenangan Khofifah Indar Parawansa – Emil Elestianto Dardak sebagai pasangan Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernut yang akan maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018.

Zulkifli selama empat hari berturut-turut akan menggelar kosolidasi dengan seluruh kader dan pengurus PAN di berbagai level terhitung dari tanggal 29 Januari hingga 01 Februari 2018 di 6 titik lokasi.

“Untuk konsolidasi memperkuat, menyatukan kami di seluruh ranting-ranting untuk memenangkan Khofifah-Emil,” kata Zulkifli di kampus Unmuh, Surabaya, Sabtu, (20/1).

Terpisah, Bendahara DPW PAN Jatim, Agus Maimun, merinci kegiatan kosolidasi yang akan digelar Zulkifli. Pada hari pertama, Senin, (19/1). Zulkifli akan berkunjung ke dua titik sekaligus. Yakni, Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang.

“Titiknya di Kabupaten Malang, diikuti Kota Malang, Kabupaten Probolinggo, Kota Probolinggo dan Kabupaten Pasuruan. Sorenya di Lumajang, diikuti Kabupaten Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi,” kata Agus kepada saat dihubungi JawaPos.com, Sabtu, (20/1).

Sementara untuk hari Selasa, (30/1) Konsolidasi akan digelar di Kabupaten Kediri dengan melibatakan Kota Kediri, Kota Blitar, Kabupaten Nganjuk dan Kabuoaten Tulunggagung.

“Sore, Ketum ke Kota Madiun, bersama Kabupaten Madiun, Ponorogo, Trenggalek, Magetan, Pacitan, Ngawi,” sambungnya.

Hari ketiga, Rabu, (31/1), Zulkifli dijadwalkan konsolidasi di Kabupaten Bojonegoro dengan peserta dari Kabupaten Lamongan, Kabupaten Tuban dan Kabuten Gresik. Sementara titik selanjutnya yakni Kota Surabaya.

“Sampek malam kita di Surabaya, nanti diikuti dari Sidoarjo dan seluruh Madura,” pungkasya.

Editor : Soejatmiko

Reporter : (mkd/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Menangkan Khofifah-Emil, Ketum DPP PAN Gelar Road Show di Jatim