alexametrics

Boyong 3 Koper, Puti Resmi Menetap Di Surabaya

20 Januari 2018, 23:35:04 WIB

JawaPos.com – Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno mengaku mulai hari ini, Sabtu, (20/1) dirinya resmi menetap di kota Surabaya. Tepatnya di perumahan Nginden Intan. Sebanyak tiga koper kebutuhan sehari-sehari puti mulai dari pakaian hingga buku-buku sudah ditata rapi di rumah barunya.

“Aku sudah mulai boyongan yang ringan-ringan dulu. Ada baju, buku-buku sudah saya tata dikamar. Kabetulan sudah ada rumah disini, dikasih pinjaman teman,” kata Puti di sebuah rumah makan di Surabaya, Sabtu, (20/1) malam.

Puti juga mengaku tidak perlu lama untuk beradaptasi tinggal di kota Pahlawan. Pasalnya, Puti mengaku sangat sering berkunjung ke Surabaya mengingat suami Puti, Joy Kamerun merupakan pria kelahiran Surabaya.

“Sudah kayak pulang kampung. Suami saya kan orang Surabaya, Bung Karno juga lahir di Surabaya,” imbuh Puti yang berpasangan dengan Saifullah Yusuf sebagai Bakal Calon Gubernur.

Selain itu, Puti juga mangaku sangat menyukai kuliner-kukiner kota Surabaya. Misalnya, rujak cingur, lontong kupang dan rawon. “Sejak kecil saya sudah dikenalkan Kuliner dan budaya Jatim dari kakek saya, Kalau disurbaya, itu saya suka rujak cingur. Kalau favorit dari kecil ya rawon,” pungkas puti.

Editor : Soejatmiko

Reporter : (mkd/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Boyong 3 Koper, Puti Resmi Menetap Di Surabaya