alexametrics

Usai Nyoblos, Sandiaga Uno Antar Orang Tua Pulang

19 April 2017, 12:35:59 WIB

JawaPos.com – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengaku akan mengantar kedua orang tuanya, Razif Halik Uno dan Mien R Uno pulang ke rumah di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan usai melakukan pemungutan suara. Hal itu diungkap Sandi usai melakukan pencoblosan di TPS 01 Jalan Daha IV Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Rabu (19/4).

“Pulang ke rumah antar orang tua. Kemudian siap-siap menuju posko di Jalan Cicurug,” kata Sandi kepada wartawan di TPS 01.

Cawagub DKI nomor 3 itu optimistis memenangkan Pilkada DKI putaran kedua. Pertama-tama, kata Sandi, pihaknya akan merangkul seluruh lapisan masyarakat dan tidak membedakan siapa yang didukung.

Selain itu, dia juga akan langsung membangun dialog dengan paslon nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Serta, seluruh partai pendukungnya dan pendukung paslon nomor urut 2.

“Kita juga ingin ada forum rembug dengan mantan gubernur dari berbagai periode dengan dialog terbuka, transparan dan kita hadirkan sebuah kebersamaan. Jakarta ini milik bersama, jadi kita harus membentuk dan melupakan yang telah lalu” pungkasnya. (Put/jpg)

Editor : Muhammad Syadri


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Usai Nyoblos, Sandiaga Uno Antar Orang Tua Pulang