alexametrics

Usai  Nyoblos, Djarot Lakukan Ini dengan Anak-Istri… 

19 April 2017, 13:20:10 WIB

JawaPos.com – Petahana Calon Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat hari ini menyempatkan waktu untuk bersantai bersama keluarga. Usai mencoblos di di TPS 08, Lapangan Bulutangkis RT 01/RW 05, Jalan Guru Mughni, Gang Perintis, Kuningan Timur, dia mengaku akan mengajak istri dan anaknya jalan-jalan.

“Setelah ini saya sudah janji sama istri saya. Makanya saya pagi-pagi dateng. anak saya, keluarga, masih ada di rumah Menteng. Sebab itu kami akan ke rumah Menteng mengajak anak jalan-jalan untuk makan,” ujarnya di lokasi.

Ya, mereka akan makan bersama di sebuah restoran. “Sengaja istri saya nggak masak,” imbuh mantan Wali Kota Blitar itu.

Usai meluangkan waktu untuk keluarga, Djarot mengatakan alan memantau situasi DKI Jakarta hari ini. Sebab, dia bertanggung jawab atas keamanan, kelancaran, kesuksesan pemungutan suara hari ini. “Kami bertanggung jawab,” tegasnya.

Soal apakah akan mengunjungi kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Djarot mengatakan belum mendapat kabar tentang agenda pimpinannya di partai itu. Namun dipastikan dia akan berkunjung. “Belum ada agenda ke sana jamnya belum. Tapi kita lihat agenda beliau jam berapa, nanti datang ke Kebagusan (kediaman Megawati),” jelasnya.

Begitu pula soal kabar dirinya dan Ahok akan menyelenggarakan konferensi pers ketika Pilkada usai sore nanti di Hotel Pullman. “Belum, belum. Kita lihat nanti,” pungkas Djarot. (dna/JPG)

Editor : Mohamad Nur Asikin


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Usai  Nyoblos, Djarot Lakukan Ini dengan Anak-Istri...