alexametrics

Prabowo Yakin Anies-Sandiga Mampu Tumbangkan Ahok-Djarot

19 April 2017, 13:58:44 WIB

JawaPos.com – Calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno telah usai melakukan pencoblosan. Lantas bagaimana tanggapan Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto?

Prabowo mengaku yakin pasangan yang diusungnya bersama dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bisa mengalahkan petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

“Optimis saya kira (menang),” ujar Prabowo di DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta, Rabu (19/4).

Mantan Danjen Kopassus ini juga berharap, gelaran Pilgub DKI Jakarta bisa berjalan kondusif, tanpa adanya gangguan dari pihak manapun. Terlebih tidak adanya kecurangan sehingga pesta demokrasi di DKI tidak terciderai dengan kecurangan.

“Berharap adalah pemilihan ini berjalan dengan sejuk, damai, dengan aman dan terutama jujur dan bersih,” katanya.

Menurut Prabowo, penyelenggaran Pilgub DKI Jakarta akan menjadi cerminan penyelenggaran Pilkada serentak di daerah-daerah lain. Sehingga dia berharap jangan sampai ada bentuk-bentuk kecurangan. Apalagi sampai menghalalkan segala cara demi meraih kemenangan.

“Demokrasi sangat penting, vital bagi masa depan anak cucu. Demokrasi membutuhkan pemilihan jujur tidak ada intevensi dari manapun,” pungkasnya.(cr2/JPG)

Editor : Mohamad Nur Asikin


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Prabowo Yakin Anies-Sandiga Mampu Tumbangkan Ahok-Djarot