alexametrics

Jika Anies-Sandiaga Menang, Ini Komitmen Prabowo

19 April 2017, 15:24:31 WIB

JawaPos.com – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menegaskan akan merangkul semua pihak apabila Anies Baswedan dan Sandiaga Uno terpilih menjadi pemimpin DKI Jakarta. Termasuk, merangkul pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

“Rangkul semua pihak, ini anak bangsa. Anak-anak Indonesia harus bersatu, rukun itu komitmen saya jelas itu,” ujar Prabowo di kediamannya Jalan Kertanegara, Jakarta, Rabu (19/4).

Saat disinggung, apabila Anies dan Sandiaga kalah apa yang diperbuat, mantan Danjen Kopassus tersebut mengaku tidak akan melakukan apa-apa. Pasalnya, yang akan melakukan gugatan adalah rakyat Jakarta.

Menurut Prabowo, masyarakat Jakarta tidak rela Pilgub DKI ini dicurangi oleh oknum. Mereka ingin hasil yang didapat adalah real atau kebenaran. “Saya sudah bilang rakyat menuntut,” katanya.

Oleh sebab itu Prabowo meminta kepada masyarakat DKI Jakarta untuk mengawasi jalannya pesta demokrasi ini. Sehingga tidak ada kecurangan yang menciderai hajat 5 tahunan ini.

“Jangan ada kebocoran, karena rakyat akan susah,” pungkasnya. (cr2/JPG)

Editor : Yusuf Asyari


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Jika Anies-Sandiaga Menang, Ini Komitmen Prabowo