alexametrics

Ical Resmi Beri Dukungan ke Anies-Sandiaga

19 April 2017, 17:28:44 WIB

JawaPos.com – Kemenangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI Jakarta mendapat dukungan dari Partai Golkar. Meski sebelumnya partai berlogo pohon beringin itu memberi support ke Ahok-Djarto, Golkar memastikan tidak menjadi oposisi di Jakarta.

 

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie menegaskan memberi dukungan kepada calon gubernur baru DKI Jakarta. Bukti dukungan itu disampaikan saat dia datang ke konferensi pers kemenangan pasangan nomor urut 3 di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta.

 

“Kalau sekarang (Anies-Sandiaga) yang menang. Masa enggak didukung,” ujar Ical di lokasi, Rabu (19/4).

 

Saat disinggung Partai Golkar yang sudah mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. Ical mengaku perbedaan adalah hal yang biasa. “Namanya juga persaingan,” katanya.

 

Sebelumnya, Ical mendadak datang ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Pantauan JawaPos.com, Ical datang ke kediaman Prabowo sekira pukul 15.15 WIB. Turun dari mobil Alphard tanpa mengatakan hal apapun.

 

Awak media juga mencecar kedatanannya ke kediaman Prabowo apakah untuk memberikan dukungn ke pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Ical hanya diam seribu bahasa sambil menerobos kepungan wartawan.(cr2/JPG)

Editor : Dhimas Ginanjar


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Ical Resmi Beri Dukungan ke Anies-Sandiaga