alexametrics

Harapan Anies Baswedan di Pilgub DKI

19 April 2017, 12:17:16 WIB

JawaPos.com – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap Pilgub DKI bisa berjalan lancar dan damai. Seperti di semua tempat pemungutan suara (TPS) jangan sampai ada yang melakukan kecurangan. Sebab itu akan menciderai demokrasi di Indonesia.

“Saya harap semua TPS berjalan lancar bersih, jujur, adil dan kita ingin agar prosesnya terasa sejuk bagi warga Jakarta,” ujar Anies di 28 Jalan Haji Nasiin Lebak Bulus II, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) ini juga berharap jangan sampai ada ketegangan dan intimidasi terhadap warga Jakarta saat  melakukan pencoblosan. Biarkan masyarakat memilih jagoannya tanpa adanya paksaan.  “Mari kita jaga dengan sejuk, tetap damai,” katanya.

Anies optimis bisa menang melawan petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Sehingga bisa mewujudkan program-progamnya. “Kami sudah kerjakan semuanya. Komponen ikhtiar sudah, doa jalan terus, tawakal. Allah yang maha pencipta sudah  menentukan takdirnya kami bekerja untuk jemput takdir,” pungkasnya.(cr2/JPG)

Foto: Anies usai melakukan pencoblosan (foto: Gunawan)

Editor : Mohamad Nur Asikin


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Harapan Anies Baswedan di Pilgub DKI