alexametrics

Happy Djarot Tampil Kekinian Pakai Kulot

19 April 2017, 09:41:01 WIB

JawaPos.com – Masing-masing istri calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta punya gaya yang khas saat datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Istri calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Happy Farida misalnya, datang ke TPS dengan gaya kekinian.

Happy menggunakan celana yang sedang tren saat ini. Celana kulot berwarna merah menjadi pilihan Happy. Kulot saat ini sedang populer dipadukan dengan berbagai atasan apa saja.

Ia  terlihat sumringah dengan kulot merah dan atasan kemeja kotak-kotak merah. Tak cukip sampai di situ, Happy juga membuat penampilannya senaa dengan riasan agak tebal dengan nuansa pink dan merah. 

Untuk aksesori, Happy menggunakan selop hak tinggi ditambah cincin di jemarinya di kedua tangan. Dengan senyum lebar, Happy menunjukkan kepada media bahwa dia sudah selesai mencoblos.

Didampingi sang istri, Djarot Saiful Hidayat, justru terlihat lebih sederhana. Kontras dengan pakaian istrinya, Djarot lebih memilih warna dasar yaitu hitam dan abu-abu. Djarot memakai kemeja abu-abu dipadukam dengan celana bahan berwarna hitam dengan menggunakan ikat pinggang. Djarot juga menggunakan sepatu yang lebih formal.(cr1/JPG)

Editor : Mohamad Nur Asikin


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Happy Djarot Tampil Kekinian Pakai Kulot